Minggu, 30 Oktober 2011

Samsung E1195 - Review

Desain Samsung E1195


Samsung E1195 hadir dengan desain clamshell. Bodinya bertekstur kesat di bagian depan dan belakang handphone untuk kenyamanan maksimum , tampilannya terbilang oke. Tekstur seperti ini bisa menghindarkan handphone licin saat digenggam. Saat tertutup, ia terlihat begitu mungil namun dalam keadaan terbuka ukuran panjangnya bertambah hingga dua kali lipat.


Samsung sebenarnya bisa saja memasang layar yang lebih besar, mengingat ruang sekitar layar masih banyak bersisa. Pengguna terpaksa harus puas dengan layar berukuran kurang dari 2 inchi dengan kedalaman 65 ribu warna serta resolusi 128 x 128 pixels. Kurang impresif memang, tapi paling tidak kita bisa mengatur tingkat kecerahan layar dan back light.


Catatan Samsung E1195


Port proprietary terletak di tepi kanan, digunakan untuk charging dan handsfree.


[adsenseyu4]



Fitur Samsung E1195


 Samsung E1195 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Tidak banyak yang ditawarkan Samsung E1195. Ia hadir tanpa kamera juga audio player. Hanya ada FM radio yang bergantung pada earphone sebagai antena eksternal. Sayangnya port earphone dibuat khusus (proprietary) jadi anda harus terus mengingat untuk selalu menyimpan si headset, bila tidak kami yakin anda akan kerepotan mencari penggantinya.


Ada beberapa fitur lain seperti sebuah game puzzle Luxor Quest dengan gameplay serupa Zuma. Pengguna juga diberi kemampuan untuk melakukan fake call untuk berpura-pura menerima telepon, menyelamatkan diri dari situasi-situasi yang kurang mengenakan. Panggilan palsu itu bisa diset dari 5 detik sampai 5 menit.


Catatan Samsung E1195
Aplikasi Mobile Tracker bisa menambah keamanan handphone anda.



Kinerja Samsung E1195


Agar harganya tetap murah, Samsung memotong banyak fitur dari E1195. Namun hal tersebut bukan masalah, karena daya kerja si handphone cukup baik. Speaker audio player, maupun speaker telepon dan mikrofon terbilang nyaring lagi jernih.


Baterai yang digunakan jenis Lithium Ion dengan daya 800 mAh. Berkat sedikit fitur, daya yang kecil bukan masalah. Handphone ini kabarnya bisa bertahan dalam 3 hari waktu siaga dan 5 jam waktu bicara.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar