Senin, 10 Oktober 2011

Mito 855 - Review

Desain Mito 855


Berbeda dengan di Jepang, vendor dan juga pengguna handphone lokal di Indonesia kurang antusias dengan handphone tipe clamshell. Jadi hanya ada segelintir produk yang mengadopsi tipe tersebut. Kali ini, Mito berani menelurkan seri 855 yang berbentuk clamshell. Berukuran 105 x 55 x 16 mm saat tertutup, panjangnya bertambah hampir dua kali lipat saat dalam posisi terbuka.


Konstruksi tubuhnya dipercayakan sebagian besar pada bahan alumunium dan sedangkan sebagian kecil lagi dari plastik glossy. Warna yang serba mengkilap itu memancarkan nuansa glamor kepada penggunanya. Bahkan anda dapat menggunakan tubuh 855 untuk berkaca.


Mito 855 mempunyai layar warna 2,7 inchi. Di bagian luar flip ada layar monokrom yang menunjukan jam dan kekuatan sinyal. Layar ini hanya muncul ketika handphone dalam posisi tertutup. Sementara untuk mengoperasikannya ada jejeran tombol qwerty yang didukung oleh navigasi 4 (empat) arah. Jajaran keypad seluruhnya rata, tidak ada satupun yang menyembul keluar.


Catatan Mito 855


Ditilik dari desain sudah pasti handphone ini lebih cocok digunakan kaum hawa.



Fitur Mito 855


 Mito 855 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Mito 855 memiliki kelengkapan fitur imaging dengan penggunaan kamera VGA tanpa flash. Kamera ini bisa berfungsi sebagai alat foto dan perekam video. Beberapa fasilitas melengkapi fitur kamera ini seperti digital zoom, moda malam, white balance, efek warna dan continous shooting.


Berselancar ke dunia maya berjalan cukup lancar koneksi GPRS kelas 12. Akses ke dunia maya terbilang lumayan saat digunakan untuk bereksplorasi ke situs WAP. Ketersediaan auto setting internet membuat pengguna Mito 855 bisa mengakses internet lebih nyaman. Browser WAP dan Opera Mini yang disertakan ke dalam perangkat juga memungkinkan tampilan situs bisa pas di layar. Untuk ketersediaan chat dan jejaring sosial, ada aplikasi eBuddy, Facebook, juga Twitter. Handphone dapat disambungkan ke PC lalu digunakan sebagai modem.


[adsenseyu4]


Yang paling menarik dari Mito 855 adalah fitur Voice Guide dalam bahasa Indonesia, hingga pengguna tak perlu lagi melihat layar utama untuk mengakses berbagai menu. Juga, tidak lupa ada dukungan speaker besar berkualitas 3D Sound, yang menghasilkan kualitas suara maksimal untuk mendengarkan musik.


Catatan Mito 855
Ada Audio Player dan Radio FM, tentunya diperlukan headset sebagai koneksi antena radio.



Kinerja Mito 855


Kinerja handphone ini cukup baik, sebagai contoh ketika kami berusaha membuka galeri video, semuanya terbuka dengan cepat tanpa lagging sama sekali. Handphone produksi Mito ini menggunakan baterai jenis Lithium Ion berkekuatan 900 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar