Senin, 03 Oktober 2011

Nokia C5 5MP - Review

Desain Nokia C5 5MP


Nokia C5 5MP adalah pembaharuan dari seri C5. Perubahan hanya terjadi pada dalaman tidak pada desain. Ia masih setia dengan desain candybar yang dikelilingi bingkai berbahan stainless. walau menggunakan keypad alfanumerik, Mengetik di C5 5MP masih menyenangkan. Ini karena ukuran tombol keypad yang cukup besar. Tombol alfanumerik masing-masing berukuran 8x13 mm, dijamin Anda yang berjari besar sekalipun tidak akan kesulitan. C5 5MP didukung layar dengan teknologi TFT (thin film transistor) dan kedalaman 16 juta warna. Bentang layarnya adalah 2,2 inchi dengan resolusi 320 x 240 pixels inchi.


Catatan Nokia C5 5MP


Sudah dilengkapi fitur hotswap untuk pertukaran MicroSD, audio port 3,5 mm untuk headset stereo.



Fitur Nokia C5 5MP


 Nokia C5 5MP - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Perbedaan utama C5 5MP dengan C5 biasa terletak di kameranya. Handphone ini memakai lensa 5 megapixels dengan resolusi tertinggi 2592?1944 pixels, sedangkan pendahulunya hanya memakai kamera 3 megapixels. Hasil video yang dapat direkam handphone ada di tingkat VGA. Ada sub kamera di bagian depan yang dapat digunakan untuk video call.


Handphone ini sudah dilengkapi koneksi HSDPA (high speed download packet access), tentu internetan dengan handphone ini akan bisa lebih ngebut. Selain itu untuk sarana hiburan ada audio player dan FM radio. Anda bisa download berbagai aplikasi tambahan di OVI store kepunyaannya Nokia. Untuk terhubung dengan personal computer, tersedia Nokia PC suite.


Catatan Nokia C5 5MP
Sayangnya tidak ada akses WiFi.



Kinerja Nokia C5 5MP


Fungsi telefoni dan data processing handphone ini bekerja dengan sempurna. C5 5MP hadir dengan dukungan memori RAM dua kali lipat lebih besar (256 MB RAM dan 512 MB ROM) dari C5, memberikannya dorongan lebih saat beroperas, akan tetapi kekuatan prosesornya masih sama. Berbekal baterai dengan kapasitas 1050 mAh, handphone ini dapat bersiaga hingga 600 jam dan aktif 11 jam.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar