Minggu, 02 Oktober 2011

LG GM360 - Review

Desain LG GM360


Tampil mengadopsi desain candybar , LG GM360 mengandalkan kinerja layar sentuh untuk mengoperasikannya. Berdimensi 108 x 53,1 x 12 mm dengan bobot 87 gram cukup ramping dan tidak begitu bongor. Bahan material yang digunakan ponsel ini pun tidak tergolong mahal. Cover penutup baterai misalnya, bahan yang digunakan murni plastik. Hanya tiga tombol untuk mengoperasikan ponsel ini. Tiga tombol dibagian muka ini masing-masing berfungsi untuk melakukan panggilan, menolak panggilan dan membuka menu. Sementara di bagian atas terdapat tombol on/off. Ponsel ini menggunakan jenis layar TFT 256 ribu warna yang termasuk baik dalam menampilkan visual foto dan video.


Catatan LG GM360


Tidak terdapat tombol pintas ke menu pemutar musik.



Fitur LG GM360


 LG GM360 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Kualias kamera standar 5 Mpix, dilengkapi flash light dan fitur multishoot serta 9 frame. Akses internet masih mengandalkan GPRS dan EDGE. Tapi tak usah khawatir, di ponsel ini juga tersedia dukungan WiFi. Untuk urusan hiburan, terdapat pemutar musik plus sajian fitur FM radio. Ponsel ini mengusung kapasitas memori internal 60 Mb, sangat minim sih, tapi kemampuan slot memori eksternalnya bisa mencapai 16 Gb.


Catatan LG GM360
Akses radio masih mengandalkan koneksi headset sebagai antena. Letak memori eksternal sudah hotswap, tak perlu lagi mencabut baterai.



Kinerja LG GM360


Secara umum, kinerja LG GM360 tergolong baik. Kemampuan baterai sebesar 900 mAh mampu membuatnya bertahan hingga 300 jam waktu siaga dan 5 jam waktu bicara. Pengujian yang dilakukan, ponsel dipanteng untuk siaga, baterai baru habis pada hari keempat saat pertama kali di charge penuh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar