Senin, 03 Oktober 2011

K-Touch A101 - Review

Desain K-Touch A101


K-Touch A101 mengadopsi desain layar sentuh resistive penuh. Di wajahnya hanya terdapat tiga tombol (tombol navigasi, tombol pamggilan, dan akhiri panggilan), sisanya didominasi layar 2,8 inchi. Resolusi layarnya yang cuma 240x320 pixels dengan kedalaman 262 ribu warna tergolong pas-pasan. Untungnya tingkat kecerahan handphone masih nyaman di mata penggunanya. Pada bagian atas bodi handphone terdapat port microUSB yang selain digunakan untuk koneksi ke komputer, juga bisa digunakan untuk charging. Lalu di bagian yang sama terdapat port audio 3,5 mm. Slot microSD terdapat di balik baterai. Jadi untuk memasang dan melepas MircoSD harus mematikan handphone terlebih dahulu.


Catatan K-Touch A101


Pengguna punya tiga pilihan dalam tata cara peletakan ikon di menu utama.



Fitur K-Touch A101


 K-Touch A101 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Kamera handphone ini mengandalkan resolusi 3 megapixels dengan kedalaman 2048 x 1536 pixels. Perekam video-nya memang kurang maksimal, hasil tertinggi yang bisa kita dapatkan hanya 352 x 288 pixels atau resolusi CIF. Hasil foto maupun video bisa dikirim lewat MMS ataupun bluetooth.


Untuk memasuki koneksi internet, pengguna bisa melewati jalur operator dengan memilih di antara 2 SIM card GSM, meski hanya berkecepatan GPRS. K-Touch tidak hanya menyediakan browser WAP ada juga Opera Mini untuk pengalaman internet yang lebih mudah. Anda tidak akan bertemu dengan aplikasi jejaring sosial maupun chatting di dalamnya .


Untuk hiburan, memiliki banyak fitur di dalamnya. Seperti biasa, barang tentu ada fitur audio player dan sound recording. Ada juga fasilitas FM Radio. Ada beberapa game terkenal seperti fruit ninja atau Angry Birds yang didsisipkan di dalam A101.


[adsenseyu4]


Catatan K-Touch A101
Suara audio yang terpancar dari speaker yang ada di belakang badan handphone terdengar nyaring.



Kinerja K-Touch A101


Pemrosesan data handphone lumayan oke. Kemampuannya dalam setting otomatis GPRS mempermudah penggunaan internet. Kekurangan handphone ini adalah layar yang kurang responsif. Suplai tenaga lithium ion berkekuatan 1000 mAh bisa bertahan cukup lama dengan pemakaian normal. A101 dikatakan mampu bertahan selama 120 jam dalam moda stand by dan 5 jam di moda bicara. Saat pengetesan, saat dibiarkan menyala terus-terusan selama 3 malam baterainya berkurang 50 persen.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar