Sabtu, 01 Oktober 2011

Samsung SGH-U800 Soul b - Review

Desain Samsung SGH-U800 Soul b


Balutan bahan metal dan bodinya yang langsing membuat handphone berdesain sliding ini tampak mewah. Ketika folder digeser, hentakannya terasa halus.Meski nyaman dalam genggaman, namun material yang menyertaiya juga membuatnya terasa licin. Samsung seri Ultra ini menggunakan layar jenis TFT 262 ribu warna. Susunan menu pada layar terlihat jernih ketika diakses. Pada jajaran keypad, menggunakan konsep tombol yang menyatu dengan bodi. Tombol-tombol berukuran besar, sehingga nyaman saat ditekan


Catatan Samsung SGH-U800 Soul b

Lensa kamera di bagian belakang tidak dilengkapi dengan penutup lensa, sehingga cepat kotor oleh debu



Fitur Samsung SGH-U800 Soul b


 Samsung SGH-U800 Soul b - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Handphone langsing ini mengunggulkan fitur kamera berkekuatan 3 Mpix yang dilengkapi dengan lampu flash. Dengan adanya lampu flash, memotret di ruangan minim cahaya cukup terbantu. Fitur kamera punya banyak fitur ala fotografi yang dapat memaksimalkan hasil jepretan. Diantaranya, Multishot, White balancing, foto editor dll. Hasilnya memang terlihat bagus ketika gambar dipindahkan ke layar PC. Fitur musik memiliki speaker di bagian belakang, bersebelahan dengan letak kamera. Kualitas suaranya terdengar nyaring. Tapi kalau handphone diletakkan, suaranya jadi terdengar mendem. Hiburan musik lainnya bisa dinikmati dengan radio FM yang sudah dilengkapi dengan auto search dan save option. Koneksi internet sudah mampu berjalan di jaringan HSDPA dengan kecepatan maksimal 3,6 Mbps. ketika diuji coba, koneksi internet menggunakan jaringan salah satu operator lajunya cukup baik. Tidak terlalu banyak hambatan ketika sedang konek ke dunia maya.


[adsenseyu4]


Catatan Samsung SGH-U800 Soul b


Kamera bisa dijadikan sebagai alat perekam video, dengan durasi dinamis, sesuai dengan kapasitas memori yang tersedia.



Kinerja Samsung SGH-U800 Soul b


Baterai jenis Lithium Ion 880 mAh diklaim oleh pihak vendor mampu bertahan hingga 320 jam waktu siaga dan 6 jam waktu bicara.Terlalu sering mendengar musik dan berselancar di dunia maya, membuat baterainya boros dan tidak tahan lama.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar