Senin, 10 Oktober 2011

Huawei Vision U8850 - Review

Desain Huawei Vision U8850


Huawei kembali melempar produk Android ke pasaran dengan Vision. Layaknya smartphone berbasis Android lainnya, Huawei Vision mengadopsi full touchscreen sebagai sistem navigasi juga display utamanya. Berukuran 3,7 inchi, tingkat kedalaman layar capacitive yang diusungnya hanya 262 ribu warna. Jelas lebih rendah dibanding, katakanlah, Ideos X3. Akibatnya warna yang ditampilkan sedikit kurang tajam.


Vision bentuknya ramping dengan ketebalan bodi hanya mencapai 9,9 mm. Lekukan di bagian belakang vision juga menambahnya makin ergonomis. Secara umum, desain Vision tampil sederhana, frame layar warna hitam dipadu dengan cover belakang aluminium. Bagian belakang smartphone juga diberi aksen karet berwarna hitam. Selain memberi sedikit ‘warna’, ia juga mencegah Vision tidak licin di tangan. Karet belakang yang di bagian bawah dapat dilepas sebagai tempat slot micro SD dan SIM Card.


Catatan Huawei Vision U8850


Dibawah layar terdapat empat soft key (option, home, back, search).



Fitur Huawei Vision U8850


 Huawei Vision U8850 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Berbekal kamera 5 megapixels dengan flash LED tunggal di bagian belakang. Resolusi foto maksimal mencapai 2592x1944 pixel. Untuk merekam video, fitur camcorder mampu merekam video HD 720p. Untuk berbagi foto dan video ada layanan upload langsung ke beberapa situs jejaring sosial seperti Facebook dan MySpace. kami yakin fitur imaging Vision tidak akan mengecewakan Anda.


Internetan di Vision cukup kencang berkat kemampuannya bekerja di jaringan 3G dan WiFi. Vision juga bisa tethering jaringan miliknya ke beragam perangkat lain. Selain itu browser default Android sangat banyak membantu dalam meningkatkan pengalaman saat web surfing. Selain itu perangkat nini juga dibekali video player dan audio player untuk fasilitas hiburan. Bila berkenan kita juga bisa video streaming dari aplikasi Youtube yang sudah tersemat disini.


Tentu saja Huawei Vision memiliki fitur GPS, Google Navigation dan tidak lupa Google Maps. Keunggulan lainnya adalah fitur Word To Go, sebuah aplikasi document reader. Pengguna dapat langsung menggunakannya untuk mengedit maupun membuat file word, Excel, maupun PDF. Bila ingin mengunduh aplikasi tersedia Android Market atau Hi Space toko aplikasi online dari Huawei.


[adsenseyu4]


Catatan Huawei Vision U8850
Salah satu fitur unik di Huawei Vision adalah AccuWeather, dengan memasukan nama suatu kota di seluruh dunia, anda bisa mengetahui cuaca di kota tersebut.



Kinerja Huawei Vision U8850


RAM 512 MB dan prosesor Snapdragon 1 GHz yang unggul membawa pengaruh besar pada kinerja Huawei Vision. Ditambah, ROM internal 2 GB dan RAM 512 membawa perubahan yang cukup berarti. OS yang dipakai adalah Google Android terbaru, yaitu versi 2.3 Gingerbread. Tidak ada ke terangan dari pihak vendor mengenai daya tahan baterai. Namun, layaknya smartphone lain, bila Anda pakai dengan jaringan 3G baterai akan tersedot cukup cepat.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar