Sabtu, 01 Oktober 2011

Samsung GT-i8000 Omnia Pro Review

Desain Samsung GT-i8000 Omnia Pro


Sama seperti ponsel seri Omnia pendahulunuya,ponsel cerdas keluaran Samsung ini mengadopsi konsep full touch screen,dengan layar AMOLED 16 juta warna. Tombol navigasi di bagian tengah bentuknya unik seperti berlian. Layar sentuh menggunakan jenis resistive. Respon layar saat disentuh jari cukup sensitif dan mudah pengoperasiannnya. Dimensinya 118 x 59.6 x 12.3 dan bobot 123 gram tergolong bongsor, namun tetap nyaman dalam genggaman.


Catatan Samsung GT-i8000 Omnia Pro


untuk memasukkan memori tambahan sudah menggunakan sistem hotswap.



Fitur Samsung GT-i8000 Omnia Pro


 Samsung GT-i8000 Omnia Pro - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Ponsel dengan processor Samsung S3C6410 800MHz, menggunakan Windows Mobile 6 sebagai sistem operasi. Dengan Windows Mobile, pengoperasian fitur-fitur pada ponsel ini sangatlah user friendly. Pekerjaan kantor bisa dikerjakan pada ponsel ini dengan fitur Office document editor.


Tak hanya untuk urusan kantor, Samsung Omnia II bisa jadi sarana hiburan yang menyenangkan dengan keberadaan fitur pemutar musik dan video yang cukup canggih. Fitur pemutar video, mampu memainkan beberapa format seperti MP4 dan DiVx. Kualitas suara musik dan video terbilang oke.


[adsenseyu4]


Kamera 5 Mpix punya beberapa fitur pendukung yang lengkap. Ada auto focus, flash light, red eye, multishot dan beberapa lagi untuk memaksimalkan hasil jepret kamera. Hasil jepretan kamera juga bisa diedit sesuai selera pada ponsel ini. Dengan dukungan memori yang cukup besar, banyak file yang bisa ditampung pada ponsel Samsung Omnia II.


Catatan Samsung GT-i8000 Omnia Pro
Flash light yang dibenamkan pada kamera 5Mpix bukanlah Xenon flash.



Kinerja Samsung GT-i8000 Omnia Pro


Menggunakan baterai jenis Lithium Ion dengan kapasitas 1500 mAh. Mampu bertahan hingga 430 jam waktu siaga dan 12 jam waktu bicara.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar