Sabtu, 01 Oktober 2011

Samsung Galaxy Mini S5570 Review

Desain Samsung Galaxy Mini S5570


Samsung Galaxy Mini S55570 adalah seri lanjutan dari Samsung Galaxy 5, smartphone ini berukuran 110,4 x 60,8 x 12,1 mm dan berat 105 gram. Resolusi gambarnya hanya dapat masuk dalam taraf 'lumayan', 240x320 pixels, gambar yang dihasilkan boleh dibilang kurang jernih dibanding seri Galaxy sebelumnya. Namun ukuran layar 3,14 inchi bagi layarnya, terhitung cukup baik. Samsung Galaxy Mini S5570 terasa menyenangkan dalam genggaman tangan, ini dikarenakan bentuknya yang tipis dan bahan yang digunakan terasa enak ketika disentuh. Desain memiliki konsep full touch screen minim tombol instrumen. Di bawah layar terdapat dua tombol untuk 'back' dan menu. Di tengahnya ada tombol navigasi yang berfungsi untuk memilih menu. Pada sisi kiri ada tombol volume, digunakan juga sebagai zoom in/zoom out kamera, dan pada sisi kanan terdapat slot hot swap kartu memori.


Catatan Samsung Galaxy Mini S5570


Body Galaxy Mini S5570 seluruhnya terbuat dari plastik.



Fitur Samsung Galaxy Mini S5570


Samsung Galaxy Mini S5570 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Samsung Galaxy Mini memakai fitur galeri foto dan video yang telah menjadi ciri khas Android. Foto dan video secara otomatis diberi tag lokasi di mana mereka di capture. Bahkan dapat mengimpor foto dari galeri Picasa Google secara online. Pinch zooming juga tersedia di sini berkat dukungan sistem multi-touch.


Galaxy Mini dilengkapi kamera 3,15 megapixels dengan resolusi maksimal 2048x1536 pixels. Selain foto kamera dapat merekam video dengan durasi yang dapat disesuaikan. Untuk mengirim gambar dapat melalui MMS, Email, Push Email, IM pada pilihan langsung dari galeri.


[adsenseyu4]


Untuk konektivitas, Galaxy Mini menggunakan jaringan HSDPA, 3G, EDGE, dan WiFi. Dengan kekuatan HSDPA internetan sudah terbilang baik, tentu soal kualitas tergantung operator yang digunakan. Di browsernya juga ada pilihan untuk menghilangkan semua gambar dalam website untuk mengurangi biaya broadband. Selain itu handphone Samsung ini memiliki koneksi Bluetooth dan microUSB v2.0. Smartphone ini juga dilengkapi dengan FM stereo, ratusan games yang dapat diunduh dari android market, pemutar video dan audio untuk format MP4, MP3, WAV, juga eAAC.


Catatan Samsung Galaxy Mini S5570
Untuk game harus download terlebih dahulu via Market. Dalam paket jual perdana, Galaxy Mini di bundling dengan produk kartu Simpati Telkomsel.



Kinerja Samsung Galaxy Mini S5570


Handphone Samsung ini mengusung sistem operasi Android Froyo V 2.2, prosesor 600 MHz sangat ideal untuk kinerja cepat. Saat membuka beberapa fitur sekaligus handphone tidak menjadi lagging. Galaxy Mini Mengunakan baterai lithium ion 1200 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar