Sabtu, 22 Oktober 2011

Nokia 700 - Review

Desain Nokia 700


Nokia 700 tampil begitu menggoda dgn desain layar sentuh penuh (full touchscreen). Bodinya yang singset memberi daya tarik sendiri. Sisi depan ditutupi bahan plastik glossy. Layarnya berjenis AMOLED berukuran 3,2 inchi, kedalaman 16 juta warna, dan resolusi maksimal 360 x 640 pixels menjadi pemkamungan utama yang tersaji di depan.


Tepat di bawah layar terdapat tiga tombol utama yaitu tombol Call, Menu, dan End Call. Berdekatan dgn tombol utama, terdapat speaker yang disematkan di bagian bawah. Melintas ke area sisi, ada port micro USB multifungsi dan port jack 3,5 mm di bodi atas. Sementara di sisi kanan terdapat tombol pengunci layar, shutter kamera, dan tombol pengatur volume.


Catatan Nokia 700

Slot memori eksternal micro SD disemat di balik casing belakang dan nggak tertindih baterai (hotswap).



Fitur Nokia 700


 Nokia 700 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Sistem operasi Symbian Belle menjadi salah satu keunggulan utama yang ditawarkan Nokia 700. Belle adalah pembaruan dari Symbian Anna. Perbedaan yang dibawanya terletak pada user interface dimana Belle memiliki 6 homescreen, sementara Anna hanya punya 3. Widget yang ada pun nampak lebih atraktif dgn ukuran yang beda-beda dibanding Anna, hanya satu ukuran.Bagian atas layar bisa ditarik kebawah utk notifikasi, mirip dgn Android.


Teknologi Near Field communication (NFC) yang dimiliki Nokia 700 berpotensi bersar merebut hati konsumen. Bagaimana nggak, dgn NFC, Nokia 700 bisa terhubung dgn perangkat lain dgn mudah, tanpa perlu pairing. Setelah terkoneksi, ia pun dapat saling berkirim video dan foto dgn mudah. Bahkan di AS dan Eropa NFC digunakan sebagai metoda pembayaran mobile.


[adsenseyu4]


Catatan Nokia 700
Kameranya berkekuatan 5 megapixels dgn video kamera high definition.



Kinerja Nokia 700


Kolaborasi Symbian Belle dgn prosesor berkecepatan 1 GHz membikin kinerja Nokia 700 secara keseluruhan terasa cepat. Termasuk saat sedang melakukan multitasking. Suntikan teknologi ClearBlack dan lapisan Gorilla Glass membikin performa layarnya berada jauh diatas rata-rata. Nokia 700 berskamur pada baterai jenis Lithium Ion 1080 mAh. Dalam keadaan penuh baterai akan terkuras dalam satu malam.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar