Sabtu, 01 Oktober 2011

Polytron Glozz PG 5000Q - Review

Desain Polytron Glozz PG 5000Q


Polytron Glozz PG 5000Q adalah handphone yang unik. Handphone ini sedikit berbeda dengan handphone lokal lainnya. Glozz tampil dengan desain Clamshell yang mungil, bentuknya yang terlihat seperti tempat bedak (compact powder) membuat kita langsung berasumsi bahwa handphone ini ditujukan bagi pengguna wanita. Untuk keypad -nya, Polytron memberikan jajaran tombol qwerty yang enak saat ditekan karena terbuat dari bahan karet empuk. Handphone ini terbuat dari bahan logam dan karet, jadi kita tidak perlu ragu lagi mengenai kekuatan handphone ini. Hebatnya lagi, walaupun Glozz PG 5000Q hanya berukuran 70,6 x 20,7 x 70,6 mm namun layar yang dimiliki handphone ini cukup luas. Layarnya berukuran 2,4 inchi dengan resolusi 320x240 pixels.


Catatan Polytron Glozz PG 5000Q


Pada bagian luar ada sub layar OLED berukuran 1,1 inchi.



Fitur Polytron Glozz PG 5000Q


 Polytron Glozz PG 5000Q - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Polytron membekali Glozz PG 5000Q dengan pemutar musik berfasilitas lumayan komplet mulai dari pengaturan equalizer, shuffle, loop, hingga dukungan ke bluetooth A2DP. Pengguna bahkan bisa membuat playlist lagu-lagu favorit dari list lagu. Namun sayang, karena bentuknya yang kecil handphone ini tidak memiliki kualitas speaker mumpuni, suara yang keluar terlalu treble untuk kenyamanan saat mendengarkan lagu favorit.


Kelengkapan foto ditegaskan dengan penggunaan kamera 2 Mpix tanpa flash. Kamera ini bisa berfungsi sebagai alat foto dan perekam video. Beberapa fasilitas melengkapi fitur kamera ini seperti zoom, moda malam, white balance dan continous shooting.


Berselancar ke dunia maya berjalan lancar berkat koneksi GPRS juga EDGE kelas 12. Akses ke dunia maya terbilang lumayan saat digunakan untuk bereksplorasi ke situs WAP. Ketersediaan auto setting internet membuat pengguna Glozz P5000Q bisa mengakses internet lebih nyaman. Browser WAP dan Opera Mini yang disertakan ke dalam juga memungkinkan tampilan situs bisa pas di layar.


[adsenseyu4]


Catatan Polytron Glozz PG 5000Q
handphone ini tidak memiliki flight mode.



Kinerja Polytron Glozz PG 5000Q


Kinerja handphone ini cukup baik, sebagai contoh ketika kami berusaha membuka galeri video, semuanya terbuka dengan cepat tanpa lagging sama sekali. Handphone produksi Polytron ini menggunakan baterai jenis Lithium Ion berkekuatan 850 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar