Sabtu, 01 Oktober 2011

Polytron Grafitti PG 2000T - Review

Desain Polytron Grafitti PG 2000T


Pemain baru di kancah handphone lokal, Polytron, menggebrak dengan handphone bar yang menggunakan layar sentuh, Polytron Graffiti PG 2000T. Memang layar sentuh yang dihadirkan tidak terlalu istimewa, namun dibanding handphone lokal lain yang juga berusaha menggunakan layar sentuh resistive paling tidak Polytron terasa lebih 'mengalir' saat digunakan. Layarnya berukuran 3,2 inchi dengan resolusi 400x240 pixels. Handphone ini hanya menyematkan 3 tombol di sisi depan, yaitu Call, End Call dan Menu. Ketiganya merupakan tombol keras. Di bagian kiri terdapat port jack audio 2,5mm, slot MicroUSB, dan slot charger yang biasa ditemukan di handphone Nokia. Pada bagian kanan ada dua shortcut masing-masing untuk camcorder dan kamera, juga ada tombol pengontrol volume.


Catatan Polytron Grafitti PG 2000T


Polytron memberi tambahan stylus pen di dalam box penjualan handphone ini.



Fitur Polytron Grafitti PG 2000T


 Polytron Grafitti PG 2000T - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Kita bisa mengharapkan hasil foto yang bagus dengan kualitas kamera 3.0 mpix. Resolusi maksimal yang bisa didapat adalah 2048x1536 pixels. Ada juga pilihan untuk mengirimkan jepretan foto kita via MMS. Asyiknya selain kehadiran fitur efek, night Mode dan white balance, Polytron juga menyematkan flash di handphone ini hingga pengguna dapat mengoptimalkan gambar yang ditangkap.


Handphone ini memiliki akses internet menggunakan jalur GPRS. PG2000T menyematkan dirinya dengan berbagai aplikasi untuk terhubung dengan dunia maya seperti browser Opera Mini yang lazim ditemukan di handphone. Juga ada launcher untuk facebook, twitter dan website polytron sendiri. Untuk yang doyan chatting, Anda bisa bernafas lega karena Polytron memberi eBuddy di handphone ini.


[adsenseyu4]


Seperti biasa ada pula menu hiburan lain seperti video player atau recorder, Audio player lengkap dengan segala pilihan equalizer-nya, flash games, bahkan di homescreenya ada anjing yang bisa kita ajak main. Aneka pilihan pada bagian fitur PIM komplit. Pengguna bisa menentukan pilihan yang tersedia pada menu Organizer, mulai dari calendar, calculator, World Clock, dan Alarm.


Catatan Polytron Grafitti PG 2000T
Tidak ada fitur email. Rekam video mampu menangkap resolusi 4CIF (704x576 pixels). Tampilan antarmuka (user interface) di handphone ini sangat mirip dengan konsep TouchWiz dari Samsung.



Kinerja Polytron Grafitti PG 2000T


Fitur handphone ini lumayan lengkap, dan nampak bahwa itu yang ingin ditonjolkan Polytron Sementara kemampuan kinerja seluruh fitur yang ada, tergolong lumayan dan berjalan sesuai dengan kelasnya. Berdasarkan keterangan vendor baterai yang digunakan Polytron Graffitii PG2000T ini menggunakan jenis Lithium ion 950 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar