Senin, 26 September 2011

Gvon Redline 360 - Review

Desain Gvon Redline 360


Sekilas tampilan Gvon 360 mirip dengan Blackberry 8520 Gemini. Dari konsep desain Qwerty bar, bentuk tombol pada jajaran keypad, lengkap dengan track pad pada bodi bagian tengah dan ukuran layar yang nyaris sama. Perbedaannya, jajaran keypad Gvon 360 dikelilingi dengan LED berwarna merah. Pada bagian belakang, lensa kamera juga dikelilingi oleh LED tersebut. Kenyamanan jari saat menekan tombol untuk mengetik pesan bisa dibilang tidak mengecewakan. Jarak masing-masing tombol bisa meminimalisir terjadinya salah tekan tombol. Untuk layarnya, masih menggunakan jenis TFT dengan 65 ribu warna. Resolusi layarnya adalah 176 x 220 pixels.


Catatan Gvon Redline 360


Dimensi dan bobotnya terasa nyaman dalam genggaman tangan.



Fitur Gvon Redline 360


 Gvon Redline 360 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Fitur kamera yang dimilikinya masih berkualitas CIF dnegan resolusi maksimal 352 x 288 pixels. Tentu saja hasil jepret kamera dari handphone ini kurang maksimal saat dipindah ke layar komputer. Fasilitas pendukung kamera sebatas night mode, white balancing, brighteness, contrast dan multishot. Sayangnya kamera tidak bisa berfungsi sebagai perekam video.


Pemutar musik mampu memainkan file musik MP3. Suaranya cukup oke untuk dijadikan sarana hiburan. Sudah tersedia tombol akses langsung untuk memainkan fitur ini. Tapi jangan lupa untuk memberikan memori eksternal kalau mau menyimpan banyak file musik. Sebab ponsel ini hanya memiliki memori internal 123 Kb, yang tentu saja tidak mungkin cukup menyimpan satu file MP3. Selain musik, radio FM bisa jadi alternatif untuk mendengarkan lagu-lagu favorit.


Catatan Gvon Redline 360
Aplikasi seperti twitter, facebook dan e-buddy juga tersedia pada handphone ini.



Kinerja Gvon Redline 360


Baterai yang diberikan pada handphone ini adalah jenis Lithium Ion berkapasitas 830 mAh. Baterainya diklaim mampu bertahan sampai 260 jam waktu siaga dan hanya 2 jam waktu bicara.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar