Selasa, 27 September 2011

Lenovo Q320 - Review

Desain Lenovo Q320


Lenovo yang selama ini dikenal sebagai vendor laptop dan notebook kini ikut memproduseri handphone. Lenovo Q320 memakai desain keypad qwerty yang sekarang menjadi tren di produsen handphone lokal. Balutan bodinya hitam mengkilap dengan sentuhan aksen garis berwarna kuning di list bodi dan tombol navigasinya. Memberikan kesan terndi yang cocok bagi kawula muda. Bodi Q320 dihiasi port Micro USB (kabel data dan charger) serta lubang jack 3,5 mm di bodi atas dan tombol pengendali volume juga kamera di samping kanan. Saat dicoba menghubungkan ponsel ini ke komputer via kabel data, maka ponsel ini bisa bertindak sebagai mass storage, atau web cam. Handphone ini dihiasi speaker stereo yang cukup besar.


Catatan Lenovo Q320


tidak ada tombol shortcut untuk musik dan juga handphone ini minus hotswap.



Fitur Lenovo Q320


 Lenovo Q320 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Fitur Lenovo Q320 tidak jauh berbeda dengan handphone merek lokal. Kamera memiliki resolusi 1.3MP hingga menghasilkan gambar maksimal 1280×960 pixels, namun fitur pengaturan masih saja terasa minim sehingga gambar yang dihasilkan kurang tajam. Kamera juga bisa berfungsi sebagai perekam video dengan hasil maksimal 176x144 pixels dan dalam format AVI.


Lenovo Q320 juga melengkapi fitur-fiturnya dengan audio player, radio FM yang juga bisa diset untuk merekam siaran radio dan flash game sebagai fitur hiburan. Untuk fitur online ada fasilitas Facebook, Twitter, Nimbuzz serta Opera Mini yang diakses melalui jaringan GPRS. Fitur lain Lenovo Q320 diantaranya audio recorder, dan E-book reader.


Catatan Lenovo Q320
Fitur jejaring sosial yang dimiliki hanya link ke versi mobile situs tersebut.



Kinerja Lenovo Q320


Dibekali baterai berkekutan 1000 mAh, jenis lithium ion. Lenovo menyatakan bahwa handphone ini memiliki 300 jam waktu siaga, dan 5 jam waktu bicara.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar