Senin, 26 September 2011

K-Touch G1000 - Review

Desain K-Touch G1000


Sekali lagi K-touch mengeluarkan handphone dengan kualitas yang cukup oke. Kali ini lewat seri G1000, vendor lokal ini menghadirkan handphone dengan gaya bar. Bedanya, G100 menjatuhkan pilihan dengan keypad alphanumeric yang berkesan klasik. Seluruh bagian tubuh handphone memancarkan keanggunan namun tetap bersifat unisex dengan lapisan glossy. Penggunaan frame metalik semakin menambah kesan tadi. Handphone ini didominasi layar, bayangkan keypadnya hanya mengambil 30 persen dari keseluruhan tubuhnya. Soal ketajaman layar memang biasa saja, mengandalkan layar TFT 262 ribu warna . Dan lagi, resolusi layar hanya 240x320 pixels, namun layar 2,4 inchi yang dipasangnya cukup besar jadi mata kita tidak terlalu pusing saat melihatnya.


Catatan K-Touch G1000


Di bagian samping kiri dan kanan terdapat pengatur volume dan shutter untuk imaging.



Fitur K-Touch G1000


 K-Touch G1000 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

G1000 sudah memiliki akses internet via GPRS/EDGE/3G namun belum HSDPA. Untungnya lagi K-touch menyediakan setting otomatis untuk internet sehingga pengguna dengan mudah bisa mengganti setting saat berganti kartu operator. G1000 juga dibekali kemampuan dual on, slot kartu RUIM untuk kemampuan berkomunikasi di jaringan CDMA dan mengakses pada lahan WCDMA/3G.


Handphone ini dibekali kamera 2 Mpix lengkap dengan fasilitas untuk foto dan rekam video. Sejumlah fasilitas melengkapi fitur ini seperti pengaturan white balance, shutter time, hingga multishot. Meski hanya 2 Mpix, K-touch menyediakan foto editor jadi pengguna bisa membuat slide foto yang menarik, juga cropping dan menambahkan frame dengan cara yang amat simple.


Sebagai sarana hiburan, tentu tersedia fitur audio player. Fitur ini memberi Sejumlah fasilitas seperti pengaturan equalizer hingga stereo widening. Tidak lupa K-touch memberikan FM Radio yang menggunakan earphone 3,5 mm sebagai antena eksternal.


Catatan K-Touch G1000
Disini hadir fitur music composer yang sudah jarang ditemukan.



Kinerja K-Touch G1000


Untuk ukuran vendor lokal K-touch cukup baik menyajikan produk G1000 miliknya, data processing dan UI yang dimiliki tipe ini cukup oke. Handphone ini menggunakan baterai Lithium Ion 1000 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 96 jam waktu siaga (2G) atau 7 jam waktu bicara.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar