Sabtu, 24 September 2011

ETouch 498 Pro Review

Desain ETouch 498 Pro


Masih mengadopsi bentuk qwerty batangan, handphone ini tampil dengan desain yang terlihat serba mengkilap. Bagian depannya terbagi menjadi dua, sisi atas yang merupakan layar dibalut bahan plastik glossy. Sedangkan sisi bawahnya dipenuhi tombol-tombol yang semuanya berbahan plastik. Handphone ini memakai ukuran layar 2 inchi. Handphone 498 pro hanya menyematkan port USB yang sangat kecil. Padahal kebanyakan handphone saat ini mengadopsi port MicroUSB. Port USB ini sebagai jalan masuk bagi charger. Untuk menancapkan headset juga pada port ini, tidak ada lubang Jack 3,5 mm.


Catatan ETouch 498 Pro


Slot memori eskternal MicroSD, posisinya tidak di bawah baterai tapi terhalang baterai, jadi tetap harus mematikan handphone untuk memasang/mencabut kartu Micro SD.



Fitur ETouch 498 Pro


 ETouch 498 Pro - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Pemutar musik jadi salah satu andalan untuk sarana hiburan. Fitur ini mampu memainkan alunan musik dari format MP3. Kualitas suara musik terdengar nyaring dan jernih dari speakernya. Opsi settingan music player handphone ini juga cukup lengkap. Equalizer bahkan 3D widening ada di handphone lokal ini.


Ada juga fitur kamera berkualitas 2Mpix yang hasilnya lumayan bagus bila dibanding handphone sekelasnya. Karena walaupun dengan resolusi maksimal 1600 x 1200 pixels, namun eTouch menyediakan segudang penyetingan handphone untuk memperkaya gambar yang dihasilkan oleh produk mereka. Kamera 498 Pro juga bisa mengambil gambar video. Sayang sekali akses internet di handphone ini hanya sebatas kecepatan GPRS. Selain itu juga hanya bisa mendukung situs berpenampilan WAP. Karena bersifat dual on GSM, pengguna bisa memilih menggunakan salah satu SIM card untuk akses internet.


Catatan ETouch 498 Pro
Seperti biasa handphone ini memiliki radio dengan antena eksternal.



Kinerja ETouch 498 Pro


Karena tergolong handphone low end, kekuatan beberapa fiturnya tidak begitu tinggi, seperti, internet dan lainnya. Tapi secara umum kinerja handphone ini terasa bagus. Dalam bekerja, handphone ini disokong baterai berdaya 800 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar