Sabtu, 24 September 2011

Nexian NX-G868 - Review

Desain Nexian NX-G868


Nexian berusaha melawan tren handphone lokal yang lebih menyukai desain qwerty dengan menghadirkan seri NX-G868, sebuah handphone layar sentuh yang minin tombol. Tak banyak tombol yang hadir di handphone ini. Ada tiga tombol dibawah layar, tombol bundar ditengah merupakan tombol 'OK' yang diapit oleh 2 tombol yang masing-masing berfungsi sebagai data panggilan dan 'end'. G868 memiliki layar 2,8 inchi dengan resolusi 240x320 pixels. Handphone ini mengusung konsep layar sentuh resistive dengan daya sentuh yang sangat ramah dibanding dengan handphone lokal lain yang juga berusaha menghadirkan layar sentuh. Keterbatasan tombol diganti oleh 4 tombol ikon yang ada di layar.


Catatan Nexian NX-G868


Tidak ada slot hot swap untuk kartu memori



Fitur Nexian NX-G868


 Nexian NX-G868 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Berbekal kamera 2Mpix dengan resolusi tertinggi 1600x1200 pixels, kualitas kamera handphone cukup baik. Kamera juga memiliki pilihan white balance efek gambar dan pemilihan night mode. Namun media perekam video kurang memuaskan, meski memilih 'high quality' namun hasil video jauh dari kesan sempurna.


Untuk akses internet, Nexian menambahkan teknologi EDGE pada NX-G868. Kecepatan koneksi mobile termasuk cepat apalagi didukung oleh stabilitas sinyal handphone ini. WAP juga memiliki fitur offline mode untuk saat-saat dimana pengguna ingin masuk ke situs yang pernah dibuka tanpa membuang-buang pulsa.


Interface hiburan audio player N-G868 seperti biasa memiliki pengaturan shuffle, dan repeat. Namun kelebihan pemutarnya adalah kelengkapan pemilihan equalizer yang juga memiliki pemilihan reverb (gema) sehingga pengguna mempunyai lebih banyak pilihan dalam setting suara untuk mendengarkan lagu favorit. Untuk menikmati musik, handphone ini sudah pula dibekali audio port 3,5 mm.


[adsenseyu4]


Catatan Nexian NX-G868
seperti produk Nexian lainnya ada aplikasi Nexian Zone dan Nexian Messenger



Kinerja Nexian NX-G868


Nexian berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu pemimpin di industri handphone lokal dengan mengedepankan kualitas. Kulitas interface yang luar biasa untuk ukuran handphone lokal adalah salah satu bukti bahwa Nexian tidak main-main dengan NX-G868. Untuk baterai NX-G868 memakai Li-Ion dengan daya 950 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar