Senin, 26 September 2011

K-Touch A6239 - Review

Desain K-Touch A6239


K-Touch A6329 mengusung desain bar klasik yang mulai ditinggalkan oleh vendor lokal lainnya yang lebih suka memakai desain qwerty. Handphone ini terbuat dari plastik dop sehingga memiliki kesan trendy nan dinamis, cocok bagi anda yang memiliki jiwa muda. Untuk tombol-tombol keypad, K-Touch memilih bahan karet empuk, sedangkan tombol navigasinya terbuat dari plastik. Handphone ini merupakan jenis-jenis yang tanpa tombol shortcut. Seluruh lubang jack berada di sisi kanan handphone, selain port audio jack 3,5 mm dan port microUSB yang bisa digunakan untuk pemindahan data ke komputer, ada juga lubang charger kecil seperti yang lazim ada di seri handphone Nokia. A6329 memiliki user interface yang sangat simple, sehingga semua orang dapat cepat mengotak-ngatik isi handphone tanpa kesusahan. Layar handphone memiliki kualitas yang biasa saja, apalagi ketika berada dibawah cahaya.


Catatan K-Touch A6239


Tidak ada port hot swap. Letak speaker ada dibagian belakang handphone.



Fitur K-Touch A6239


 K-Touch A6239 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Fitur kamera cukup bagus untuk handphone sekelas ini, terdapat pengaturan efek, shutter sound, brightness dan contrast. Selain resolusi maksimum 1,3 MPix (1280x960 pixels), juga tersedia beberapa pilihan resolusi lainnya. Untuk rekam video juga dibekali fitur yang sama dengan kamera, pilihan format yakni 3GP dengan kualitas maksimal 320x240 pixels.


Fitur multimedia lainnya adalah musik dan radio. Kualitas suara musik yang terdengar dari playernya cukup baik, namun tentu suara lebih maksimal jika didengarkan memakai headset. Radio FM memiliki kemampuan menyimpan daftar stasiun radio favorit hingga 40 channel. Radio juga menyematkan fitur auto search yang memudahkan dalam mencari saluran radio.


Catatan K-Touch A6239
Tidak ada flash dan fasilitas rekam video tidak memiliki fitur zoom.



Kinerja K-Touch A6239


Kinerja K-Touch masih dibawah rata-rata, sebagai contoh ketika kami berusaha membuka galeri foto terjadi lagging yang cukup lama. Nampaknya kapasitas memori internal handphone sangat kecil, hingga fitur kamera sama sekali tidak dapat digunakan tanpa kartu memori. K-Touch A6329 menggunakan baterai jenis Lithium Ion berkekuatan 850 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar