Minggu, 25 September 2011

HTC Sensation Z710e - Review

Desain HTC Sensation Z710e


Kembali menampilkan jejeran smartphone berkualitas, Kali ini HTC menghadirkan seri Sensation. HTC Sensation memiliki bobot yang ringan bagi sebuah smartphone, bahkan lebih ringan daripada pendahulunya, HTC Desire versi pertama. Smartphone ini punya desain yang sangat ‘lembut’ di mata. Bagian belakang Sensation adalah campuran dari plastik halus dan aluminium yang memantapkan genggaman Anda. Handphone tidak memiliki sudut tajam, semuanya melengkung dengan sangat cantik. Menggunakan layar S-LCD QHD dengan layar sentuh capacitive berukuran 4,3 inchi, kedalaman layar 16 juta warna dan resolusi 540 x 960 pixels. Identitas "Q" pada kata QHD diambil dari kata quarter (seperempat) HD (High Definition), jadi dilihat dari keempat sudut layarnya tetap terlihat berkualitas HD.


Catatan HTC Sensation Z710e


Anda bisa menukar memory card tanpa harus mencabut baterai (HotSwap)



Fitur HTC Sensation Z710e


 HTC Sensation Z710e - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

HTC Sensation menggunakan desain antarmukaa Sense UI 3.0. Dan hal ini mengubah sepenuhnya interface kamera Android. Dengan penggunaan antarmuka ini, kamera 8 Mpix yang dipasangkannya terasa lebih mudah digunakan. Ditambah lagi HTC memberikan opsi penambahan efek warna yang selalu hadir di bagian atas layar. Pilihan efek warna di Sensation lebih komplit dibanding Android sekelasnya. Kamera juga mampu merekam video dengan kualitas Full HD.


Smartphone Android ini dapat menjangkau segala jenis pesan. Mulai dari SMS, MMS, dan email. Google Talk bertindak sebagai fitur instant messaging utama. Dukungan jenis email untuk Exchange dan media sosial, terintegrasi dengan baik. Keyboard qwerty virtual di Sensation bekerja dengan moda portrait maupun lansekap. Ukuran tiap tombolnya cukup dan sensitivitasnya juga baik.


Sensation sudah dilengkapi fitur HTC Watch. Layanan ini pada dasarnya adalah sebuah toko peminjaman dan pembelian video online untuk menonton film pada perangkat HTC. Layanan pasar video ini cukup lengkap. Sebelum memilih film yang ingin disewa atau dibeli, Anda dapat menonton trailernya terlebih dahulu untuk memilah-milah film yang disukai.


Catatan HTC Sensation Z710e
Ada Fitur Google +, layanan jejaring sosial teranyar milik Google.



Kinerja HTC Sensation Z710e


Kinerja HTC Sensation secara keseluruhan terbilang baik. Smartphone ini mampu terhubung dengan jaringan HSDPA, jadi mobile web surfing di Sensation adalah pengalaman yang sangat menyenangkan. Kinerja touchscreen-nya sangat memukau, amat sensitif terhadap pergerakan jari. Kamera dan fungsi fitur lainnya juga bekerja dengan baik.
Memakai baterai berkapasitas 1300 mAh, Sensation diklaim vendornya dapat bertahan siaga hingga 350 jam untuk jaringan 2G dengan waktu bicara terus menerus hingga 8 jam 20 menit. Layaknya Smartphone lain, menggunakan jaringan 3G tentu saja menghisap daya baterai lebih cepat.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar