Rabu, 28 September 2011

Olive EC6060 - Review

Desain Olive EC6060


Olive EC6060 hadir dengan desain bar qwerty yang sesuai dengan tren masa kini yang menjagokan jajaran keypad qwerty. Meski keypad berbahan plastik keras bukan karet, namun tetap terasa empuk ditekan. Apalagi ukuran tombol-tombolnya cukup besar, sehingga meminimalisir kesalahan ketik. Olive menghadirkan kesan trendy dan dinamis yang terlihat dari tampilan handphone ini. Bodinya dari plastik yang mengkilap pada casing belakang, sedang sisanya merupakan plastik dop. Handphone ini memiliki bobot 109 gram dan lebar 61 mm.


Catatan Olive EC6060


Sekilas layar terlihat sangat lebar, namun frame-nya banyak menghabiskan tempat. Sebagai handphone gaming, EC6060 dilengkapi tombol kendali permainan yang terletak pada tuts huruf Q dan P



Fitur Olive EC6060


 Olive EC6060 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Olive EC6060 diklaim sebagai handphone gaming, oleh karena itu jumlah judul game dalam handphone ini cukup banyak. Kebanyakan game berasal dari pengembang software terkemuka EA Games. Game yang patut menjadi highlight adalah Surviving Highschool 2, Need For Speed Undercover dan Sim City Deluxe. Semua game ini berplatform Java, namun kualitas game-game ini cukup baik. Apalagi suara speaker yang dimiliki cukup besar, bermain game semakin seru saat menggunakan handphone ini.


Selain gaming, tidak banyak yang mampu ditawarkan handphone CDMA ini. Untuk berselancar di internet Olive mengutilisasi Bolt Internet browser, sebuah pilihan yang agak jarang dipakai oleh vendor lain. Olive juga tidak lupa memanjakan pengguna social media dengan launcher Facebook. Ada juga Google Web Search, Shortcut ke Viva News dan Yahoo!. Fitur lain termasuk alarm adzan, berbagai fitur PIM dan Audio Player. Namun sayang EC6060 tidak dilengkapi kamera maupun video player.


Catatan Olive EC6060
Audio player sepi dari opsi dan equalizer. Untuk menunjang permainan gaming, handphone ini dibekali motion sensor.



Kinerja Olive EC6060


Secara umum kinerja handphone ini kurang maksimal, terlebih saat membuka file multimedia yang berada di dalam kartu memori. Handphone CDMA qwerty ini dipasarkan dengan paket bundling kartu Esia dari Bakrie Telecom. dan disebut juga sebagai "hape Esia qwerty games". EC6060 ditenagai baterai berkapasitas 1100 mAh, menurut pabrikannya mampu menunjang waktu bicara hingga 4 jam dan waktu siaga hingga 200 jam.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar