Selasa, 27 September 2011

Motorola WX390 - Review

Desain Motorola WX390


Sepintas lalu, orang dengan cepat menilai WX390 merupakan ponsel kelas entry level. Desainnya yang berupa bar sederhana sudah mencerminkan hal itu. Namun yang menarik, kelihatan bahwa ponsel ini dirancang dan didesain dengan baik. Material penyusunnya juga bukan material asal-asalan. Karena itu, biarpun tampangnya sederhana, ponsel ini tetap mengesankan ponsel berkelas yang kompak dan nyaman dalam genggaman. Ukuran layarnya memang termasuk kecil, dan mungkin untuk sebagian besar pengguna, ukuran seperti itu kurang nyaman untuk mata. Tapi itulah konsekuensi untuk sebuah ponsel dengan dimensi yang juga kecil. Namun begitu, tampilan layar jenis CSTN dengan kedalaman 65 ribu warna, menjadi sedikit pengobat bagi ketidaknyamanan mata.


Catatan Motorola WX390


Tombol navigasi juga berfungsi sebagai tombol kontrol pemutar musik.



Fitur Motorola WX390


 Motorola WX390 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Pemutar musik agaknya menjadi jualan utama, dengan mendedikasikan tombol navigasi sebagai tombol kontrol pemutar musik. Kualitas musiknya memang tidak terlalu baik, namun cukup layak untuk menjadi aspek hiburan. Nah, yang agak aneh adalah peletakan pengaturan equalizer di luar pemutar musik. Untuk memilih equalizer yang Anda sukai, masuklah ke setting dan equalizer.


Sesuai dengan segmen yang dibidiknya, ponsel ini membawa kamera sekadarnya. Resolusi tertinggi yang ditawarkannya hanya sebatas VGA (640 x 480). Meskipun hanya menawarkan kualitas VGA, namun berburu foto dengan ponsel ini tidak lantas membosankan.


Meskipun berkelas menengah, ponsel ini dibekali dengan fitur pengatur bekas (file manager). Kehadirannya cukup membantu operasional pengaturan file. Meskipun hanya mengandalkan desain user interface yang sederhana namun file manager ini cukup terstruktur dalam menampilkan file.


Catatan Motorola WX390
Pada volume tinggi spektrum suara agak pecah. Layar kecilnya kurang nyaman untuk membidik objek



Kinerja Motorola WX390


Secara keseluruhan kinerja ponsel ini terbilang apik. Apalagi ditambah dengan beberapa fasilitas seperti direktori backup. Untuk konektifitas antar ponsel, Anda dapat menggunakan bluetooth. Bentuknya yang ramping menjadikan keuntungan tersendiri bagi ponsel ini.


Baterai lithium dengan kapasitas 3.7 V / 650 mAh cukup andal dalam mensuplai tenaga bagi ponsel ini. melihat fitur yang dimilikinya, kapasitas baterai tersebut cukup untuk mendukung seluruh kinerja ponsel ini hingga 2 hari penggunaan.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar