Selasa, 27 September 2011

Motorola MB525 Defy - Review

Desain Motorola MB525 Defy


Motorola Defy adalah sebuah smartphone dengan touch screen capacitive. Handphone ini memiliki bentang layar 3,7 inchi, dan dimensi bodi 107 x 59 x 13,4 mm dan berat 118 gram. Motorola Defy dipromosikan sebagai sebuah smartphone Android yang tahan banting, tahan pada cipratan air dan anti debu. Untuk memenuhi klaim ini, Motorola membalut bodi Defy dengan bahan yang terbuat dari karet dan logam stainless steel, menjadikannya kuat dan tahan benturan. Bagian depan Defy didominasi oleh layar sentuh dan 4 tombol di bawahnya. Bingkai hitam yang ada di sekitar layar diperkuat dengan sekrup yang tampak menyatukan dua bagian bodi handphone. Layar Motorola Defy lebih kecil dari Samsung i9000 Galaxy S, namun sedikit lebih besar dari iPhone 4.


Catatan Motorola MB525 Defy


Tidak ada hotswap untuk memudahkan ganti kartu memori MicroSD.



Fitur Motorola MB525 Defy


 Motorola MB525 Defy - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Smartphone dengan teknologi Android Eclair ini menggunakan kamera 5 Mpix, fitur penunjang foto editing lumayan komplit. Resolusi foto maksimal mencapai 2592x1936 pixel. Untuk merekam video, fitur camcorder hanya mampu mengambil gambar dalam kualitas VGA. Untuk berbagi foto dan video ada layanan upload langsung ke beberapa situs jejaring sosial seperti Facebook dan MySpace.


Defy, layaknya smartphone dengan OS Android lain memiliki akses Android Market untuk mengunduh aplkasi yang diciptakan khusus bagi Android. Fitur Google Maps yang ada patut diacungi jempol karena tingkat keakuratannya yang tinggi.


Catatan Motorola MB525 Defy
Untuk dapat mengedit atau membuat dokumen pelanggan harus membayar untuk full version Quickoffice.



Kinerja Motorola MB525 Defy


RAM 512 MB dan prosesor yang unggul membawa pengaruh besar pada kinerja Motorola Defy. Ditambah, ROM internal 2GB membawa perubahan yang cukup berarti. OS yang dipakai adalah Google Android 2.1 Eclair, namun dapat di update menjadi versi 2.2. Berbekal baterai 1540 mAh, pihak vendor mengklaim bahwa handphone ini mampu siaga hingga 238 jam dan 6 jam lebih waktu bicara.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar