Selasa, 27 September 2011

Motorola Motozine ZN5 - Review

Desain Motorola Motozine ZN5


Dilihat dari belakang, bodinya mirip kamera digital saku. Sebab, pada bagian belakang terdapat penutup lensa kamera, yang bila digeser akan masuk ke menu kamera. Dari depan barulah tampak bahwa perangkat ini sebuah handphone, lengkap dengan layar dan jajaran tombol pada keypad yang menyatu dengan bodinya. Konsep tombol yang diadopsinya adalah touch sensitive keypad. Saat ditekan jari keypad yang menyatu pada bodi itu cukup sensitif. Kita bisa mengatur keypad agar bergetar ketika ditekan. Untuk layarnya, menggunakan teknologi TFT 262 ribu warna, berukuran 2,4 inch. Layar bisa diputar-putar pada posisi landscape maupun potrait.


Catatan Motorola Motozine ZN5


Bodinya tergolong langsing, tapi tidak mengurangi kenyamanan saat menggunakannya atau sekedar digenggam.



Fitur Motorola Motozine ZN5


 Motorola Motozine ZN5 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Ketajaman kamera 8 Mpix buatan Kodak sudah pasti yang jadi jagoannya. Hasil gambar yang ditangkap oleh kamera jauh dari kata mengecewakan. Ditampilkan di layar handphone dan komputer sama-sama apik. Beberapa fitur pelengkap kamera adalah Xenon Flash, Auto Focus, Timer, Contrast dan White Balancing.


Konektivitas handphone berbasis Linux ini terbilang cukup lengkap. Mulai dari Bluetooth dan USB untuk berkoneksi dengan perangkat lain. Keduanya dapat berjalan mulus ketika diuji coba. Untuk berselancar di dunia maya, selain melalui jaringan GPRS dan HSDPA, bisa mengandalkan koneksi nirkabel via Wi-Fi.


Tak hanya kamera yang benar-benar dimaksimalkan pada MOTOZINE. Kualitas pemutar musik juga terdengar oke, dengan beberapa pengaturan yang bisa disesuaikan, seperti Bass Booster, Stereo Speaker, Equalizer dan Shuffle. Sayangnya untuk fitur ini, tidak dilengkapi dengan tombol akses langsung.


Catatan Motorola Motozine ZN5
Port untuk headset menggunakan ukuran standar 3,5 mm.



Kinerja Motorola Motozine ZN5


Dipersenjatai dengan kekuatan baterai 950 mAh untuk menyokong semua fungsinya. Dari keterangan vendor, baterai jenis Lithium Ion yang digunakan mampu bertahan hingga 310 sampai dengan 579 jam waktu siaga. Dan digunakan untuk menelpon bisa tahan 5,8 sampai 6 jam. Itu semua tergantung seberapa sering kita semua menggunakan fitur-fitur yang ada pada handphone ini.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar