Minggu, 25 September 2011

HT Mobile X5 Xtrim - Review

Desain HT Mobile X5 Xtrim


HT Mobile mencoba menyasar segmen pasar handphone outdoor dengan seri Xtreme-nya. Salah satunya adalah handphone HT Mobile X5, kekuatan handphone terletak pada desain kokoh yang didukung dengan material yang dapat melindungi keseluruhan komponen di dalamnya dengan baik. Material pembungkusnya didesain sangat rapat, bahkan di beberapa sisi handphone dan baterainya dibungkus penutup yang dikunci dengan sekrup. Handphone ini dikatakan mampu menahan benturan akibat jatuh dari ketinggian 4 meter, namun nampaknya handphone tidak tahan air karena beberapa komponen seperti port audio 3,5 mm di bagian atasnya terbuka. Hadir dengan layar 2,0 inchi TFT ini mampu menghasilkan visual warna yang jernih. Layar-nya dikatakan dapat menangkal embun namun tidak ada kepastian dapat kuat apabila dicelup dalam air. Mengusung keypad alphanumeric klasik, jajaran keypad yang tidak rapat memudahkan jemari pengguna. Bahan yang digunakan sebagai keypad juga empuk di tangan, sehingga memudahkan dalam mengetik pesan.


Catatan HT Mobile X5 Xtrim


Untuk sebuah handphone outdoor yang tahan banting, bobot X5 cukup ringan.



Fitur HT Mobile X5 Xtrim


 HT Mobile X5 Xtrim - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Untuk penantang alam liar yang tetap ingin mengecek akun jejaring sosial mereka, HT Mobile menyediakan link untuk beberapa situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter serta beberapa aplikasi instant messaging seperti Yahoo, dan MSN. Internet dalam handphone bekerja pada jaringan GPRS, dan tidak lupa handphone ini memiliki browser WAP.


Fitur imaging menggunakan kamera QVGA dengan resolusi maksimal 160x120 pixels, dan tidak lupa seperti handphone lokal berkamera pada umumnya, X5 melengkapi kamera dengan fitur white balance, zoom dan multi shot untuk menutupi resolusinya yang rendah. kamera juga dapat digunakan untuk merekam. Fitur-fitur lain termasuk MP3player, radio FM, pemutar video, perekam suara, koneksi Bluetooth, dan Java games.


Catatan HT Mobile X5 Xtrim
Sebagai handphone outdoor, sayang sekali X5 tidak dilengkapi tombol push to talk dan GPS.



Kinerja HT Mobile X5 Xtrim


Kinerja HT Mobile X5 sangat baik untuk ukuran handphone lokal low end, berbagai fitur dapat terbuka dengan mudah dan ringan. Untuk bekerja, X5 menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 800mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar