Sabtu, 24 September 2011

Nexian G915 - Review

Desain Nexian G915


Mengusung desain Qwerty bar yang saat ini sedang jadi tren di kalangan ponsel merek lokal. Balutan bodinya berwarna hitam mengkilap dengan sentuhan aksen garis berwarna kuning di sekeliling layar dan keypad. Memberikan kesan, kalau handphone ini untuk kalangan muda. Tombol qwerty di jajaran keypad cukup nyaman saat ditekan dan memudahkan pengetikan pesan dan berinternetan. Untuk navigasi, mengadopsi konsep trackpad ala Blackberry Gemini. Trackpad terbilang sensitif terhadap sentuhan jari dan membuat akses ke tiap menu terasa mudah.


Catatan Nexian G915


Sebagai handphone berkemampuan dual GSM, tersedia dua tombol panggilan.



Fitur Nexian G915


 Nexian G915 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Pemutar musik jadi salah satu andalan untuk sarana hiburan. Fitur ini mampu memainkan akunan musik dari format MP3. Kualitas suara musik terdengar nyaring dan jernih dari speakernya.Ada juga fitur kamera berkualitas VGA yang hasilnya bisa dimanfaatkan untuk sekedar fun saja. Karena dengan resolusi maksimal 640 x 480 memang tidak terlalu maksimal hasil jepretannya.


Beberapa aplikasi social networking turut dibenamkan. Misalnya saja Nexian Messenger. Nexian messenger memudahkan chatting dengan sesama pengguna Nexian, layaknya fitur Blackberry Messenger ala Blackberry. Aplikasi lainnya adalah Facebook dan Twitter.


Catatan Nexian G915
Ponsel bisa berfungsi sebagai senter jika sedang berada di ruangan gelap.


[adsenseyu4]



Kinerja Nexian G915


Menggunakan baterai Lithium Ion 1000 mAh. Tidak ada keterangan vendor mengenai masa bertahan baterai. dari hasil pengujian, digunakan untuk chatting sambil mendengar musik hanya bertahan hingga satu jam.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar