Sabtu, 24 September 2011

Nexian NX-G353 - Review

Desain Nexian NX-G353


Nexian NX-G353 Dynamic hadir dengan material full plastik kecuali pada tombol navigasinya. Dengan memakai material warna dof, handphone ini terlihat trendy dan dinamis dan cocok bagi orang-orang yang masih berjiwa muda. Handphone ini mengusung desain qwerty bar yang saat ini sedang jadi tren di kalangan ponsel merek lokal. Tombol qwerty di jajaran keypad cukup nyaman saat ditekan dan memudahkan pengetikan pesan dan berinternetan. Speaker pada bagian belakangnya cukup 'nendang'. Kelemahan handphone ini adalah layarnya yang hanya dua inchi, hingga kita sering memicingkan mata ketika mengunakannya. Handphone ini memakai port mini USB, agak tertinggal dibanding handphone lain yang kebanyakan sudah memakai micro USB


Catatan Nexian NX-G353


Port Mini USB juga sebagai tempat charger. Headset juga memakai port ini, tidak ada lubang auidio jack 3,5 mm.



Fitur Nexian NX-G353


 Nexian NX-G353 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Nexian NX-G353 memiliki akses jejaring sosial Facebook dan Twitter. Namun ternyata menu Facebook dan Twitter di sini hanya berupa launcher ke website Facebook/Twitter mobile yang berbasis WAP. Juga disediakan aplikasi untuk chatting, seperti Yahoo Messenger, MSN Messenger dan Skype. Tidak ketinggalan fitur khas Nexian yaitu Nexian Messenger.


Akses internet disini menggunakan jaringan GPRS level 12 yang juga dapat bekerja dalam offline mode. Setelah dicoba, ada beberapa situs yang gagal dibuka oleh handphone ini. Nexian memberikan fitur Bluetooth di ponsel ini, namun tidak ada Wi-Fi di dalam handphone ini.


Seperti biasa handphone memiliki fitur kamera untuk foto, FM radio, audio player, video player, perekam suara dan juga beberapa java games. Nexian menyediakan semacam Content Store yang dinamakan Nexian Zone.


[adsenseyu4]


Catatan Nexian NX-G353
Tidak ada fitur perekam video.



Kinerja Nexian NX-G353


Berbagai fitur bisa tidak bisa dibuka dengan lancar. Apalagi saat menjalankan wap bisa membuat anda stres sendiri. Mungkin karena tergolong handphone low end seingga berbagai tampilan fitur terkesan 'seadanya'. Handphone ini disokong baterai berdaya 1000 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar