Minggu, 25 September 2011

HTC SNAP - Review

Desain HTC SNAP


Diperhatikan dari jauh, mungkin banyak orang awam yang mengira handphone ini Blackberry. Desain keypad QWERTY terlihat dominan, dan memenuhi sebagian besar badan ponsel ini. Meskipun terlihat kaku dengan balutan warna hitam pada seluruh bodinya, namun ponsel ini memiliki desain yang elegan dan ergonomis. Pilihan materi mentahnya cukup baik. Ponsel ini terasa solid dan nyaman di genggam. Layar selebar 2.4 inchi dirasa cukup akomodatif dalam menjembatani kebutuhan menampilkan informasi. Resolusi layar QVGA pun cukup maksimal dalam menampilkan gambar dan film. Tidak ditemukan dither (gangguan pixel) saat menampilkan gambar dengan warna kontras. Ketika berada di bawah terik matahari pun layar handphone ini masih bisa menampilkan informasi dengan jelas, tanpa bias yang menyulitkan pandangan.


Catatan HTC SNAP


Warna dove seringkali meninggalkan jejak jari setiap kali ponsel ini digenggam



Fitur HTC SNAP


 HTC SNAP - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Meskipun di atas kertas kamera handphone ini hanya memiliki pixel 2 Megapixel namun kualitas foto yang dihasilkan cukup menganggumkan. Ketika dibongkar menggunakan pengolah gambar, hasil jepretan kamera ponsel ini memiliki kerapatan pixel yang cukup padat. Kerapatan pixel dalam tiap inchi nya mencapi 96 dpi. Bukan angka yang spesial, tetapi terbukti mapan dalam membentuk gambar yang solid. Pilihan mode kamera seperti theme dan panorama cukup menyenangkan saat digunakan berfoto. Hanya saja, zoom tidak dapat digunakan saat mode video aktif.


Pada prinsipnya Inner Circle adalah sebuah pengatur email. Aplikasi ciamik besutan HTC ini akan membantu Anda dalam mengatur dan menampilkan email-email penting dari orang-orang yang telah Anda pilih sebelumnya. Jadi, email orang-orang yang dekat dengan Anda atau orang yang Anda anggap penting tidak tercampur denngan email lainnya. Fokusnya adalah membuat email tadi lebih mudah dibaca oleh Anda, dan menindak lanjutinya bila penting.


Internet dan browser rasanya satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Internet Explorer bekerja dengan optimal. Sejumlah halaman HTML dapat di akses dengan baik. Navigasi standar browser juga dimiliki oleh browser keluaran Microsoft ini. Selebihnya tidak ada yang baru dari browser ini. Selain itu, ponsel ini juga didukung oleh pilihan jalur komunikasi nirkabel yang cukup mengesankan. Sebut saja, GPRS dan WiFi menjadi pilihan Anda untuk berselancar di dunia maya. Bila beruntung, Anda pun dapat memanfaatkan jarigan EDGE.


Catatan HTC SNAP
Untuk memasukan daftar nama yang ingin di ‘add’ di inner circle Anda harus mengambilnya dari data contact.



Kinerja HTC SNAP


Secara keseluruhan handphone ini mampu menjalankan berbagai tugas yang diberikan. Berbagai kemudahan diberikan oleh ponsel ini. HTC Snap bukan termasuk handphone ringkih yang harus diperlakukan secara ekstra hati-hati. Bobot yang ringan ditambah performa fungsi yang baik membuat handphone ini nyaman untuk digunakan. Baterai ponsel ini terbilang baik. Saat digunakan untuk berbicara dan mengakses internet, baterai ponsel ini mampu bertahan hingga 2 hari pemakaian penuh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar