Rabu, 28 September 2011

Pixcom AndroTab PGM390

Desain Pixcom AndroTab PGM390


Pixcom AndroTab berukuran 197 × 120 ×13.2 mm dan berbobot 382 gram. AndroTab mengusung layar sentuh berjenis capacitive dengan ukuran 7 inchi. Resolusi yang menyertai layar ini mencapai 800x480 pixels. Layarnya memang tidak impresif, namun masih nyaman saat dipandang. User interface yang dihadirkan si tablet sangat khas Android. Pada home screen kita bisa menambahkan sendiri widget-widget yang kita suka atau sering gunakan. Untuk membantu penggunaan, dibawah layar tersedia 3 soft key. Tersedia port USB khas AndroTab sebagai koneksi untuk charging baterai dan pemindah data di bagian samping tablet ini, bersebelahan dengan port ini ada port SIM card. Sedangkan diatasnya ada kontrol volume dan tombol power yang juga berfungsi sebagai pengunci layar, slot untuk kartu memori MicroSD, dan port headset 3,5 mm.


Catatan Pixcom AndroTab PGM390


Pixcom menempatkan speaker tepat di bawah layar, atau di bagian muka. Dimana kebanyakan perangkat lokal menaruhnya di bagian belakang sehingga dalam posisi telentang suaranya jadi terhalang.



Fitur Pixcom AndroTab PGM390


 Pixcom AndroTab PGM390 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Browsing, downloading ,video streaming terasa cepat di AndroTab. Tentu saja, karena tablet PC ini sudah mendukung hingga kecepatan HSDPA. Kemunculan browser HTML bawaan Android juga semakin memudahkan pemakai dalam menjelajahi dunia maya. Browser ini sudah dilengkapi oleh teknologi pinch zooming, untuk memperbesar atau memperkecil laman situs pengguna tinggal 'mencubit' layar.


Untuk fitur lainnya, AndroPad dipersenjatai Multimedia player, G-Sensor, Built in GPS module, calculator, Calendar, Google Talk Browser, make phone call, digital compass, Gmail, GTalk Alarm, Google Maps, dan tentu saja Android Market. Untuk bekerja, kita dianugerahi aplikasi Word To Go. Kita dapat melakukan pekerjaan mengedit atau membuat dokumen dalam format word, excel, dan PDF.


AndroTab menawarkan kita fitur kamera dobel. Kamera belakang dengan resolusi 5 megapixels dan kamera depan jenis 0.3 megapixels (VGA). Kamera dilengkapi dengan fasilitas White Balance, Effect, ISO, Quality, Autofocus dan Geotagging, sayang tanpa Flash.


Catatan Pixcom AndroTab PGM390
Kegunaan fasilitas kamera ini adalah untuk berkomunikasi video chat maupun video call.



Kinerja Pixcom AndroTab PGM390


Dengan dukungan prosesor MSM7227, 600 Mhz, kinerja prosesornya tergolong lumayan walau terkadang kami merasa tablet ini tidak dapat mencapai kemampuan optimumnya, apalagi saat menjalankan berbagai fitur multimedia. Walaupun datang dengan format tablet, namun AndroTab memiliki fasilitas Telefoni, SMS, dan MMS. Ketiga fungsi tadi bekerja tanpa kendala yang berarti. AndroTab diperkuat sistem operasi Google Android, yang dipakainya bukan versi terbaru namun versi 2.2 atau yang biasa dikenal denga sebutan Froyo.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar