Selasa, 27 September 2011

Lenovo Q350 - Review

Desain Lenovo Q350


Lenovo Q350 adalah handphone dengan desain bar qwerty. Handphone ini memiliki bobot yang cukup ringan, hanya 102 gram. Bobot ringan ini dapat dicapai lenovo karena sebagian besar material bodinya terbuat dari plastik dof, kecuali lis yang mengelilingi bagian sampingnya. Handphone ini juga nyaman ketika digenggaman ataupun ketika dikantungi. Untuk transfer data, Lenovo Q350 sudah menggunakan MicroUSB. Port ini sebagai masukkan kabel data sekaligus charger. Saat terhubung ke komputer via kabel data, handphone ini bisa bertindak sebagai Mass Storage, Webcam atau Com Port. Di atas port MicroUSB terdapat tombol pengatur tingkat suara. Di sisi kanan, terdapat Port headphone 3,5 mm.


Catatan Lenovo Q350


Handphone ini sudah dilengkapi slot penggatian kartu memori dengan sistem hot swap, sehingga kita tidak perlu mencabut baterai saat ganti kartu memori.



Fitur Lenovo Q350


 Lenovo Q350 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Handphone ini dilengkapi kamera 3 Mpix dengan resolusi maksimal 2048x1536 pixels. Untuk memperoleh hasil gambar maksimal, Q350 ditemani fasilitas Continues Shot, Frame, Night Mode, Flash, Self Timer, White Balance, Effect. Handphone juga mampu merekam video


Kecepatan akses internet yang bisa dirasakan di handphone ini sebatas GPRS/EDGE. Lenovo melengkapi Q350 dengan browser Opera Mini dan WAP. Untuk chat, Lenovo tidak lupa memasukan aplikasi NimBuzz yang dapat menjadi gerbang pengguna ke berbagai akun IM (instant messaging) milik mereka. Setingan otomatis internet berbagai sudah disediakan. Selain itu, tidak seperti kebanyakan handphone low end lainnya, handphone ini sudah mampu mengakses jaringan WiFi.


[adsenseyu4]


Salah satu fitur hiburan yang disediakan adalah pemutar audio yang dilengkapi shuffle, loop, equalizer, surround 3D Sound. Ada juga FM Radio yang harus menancapkan headset agar bisa aktif. Fitur Radio ini mampu menyimpan hingga 30 saluran radio dengan sistem cari otomatis maupun manual.


Catatan Lenovo Q350
Fitur seperti facebook maupun twitter merupakan aplikasi murni, bukan sekedar launcher ke versi webnya.



Kinerja Lenovo Q350


Handphone ini memiliki kinerja yang cukup baik, apalagi user interface yang disuguhkan sangat menarik, beda sekali dengan kebanyakan handphone lokal lainnya. Pada label baterainya tercantum kapasitas 1100 mAh, Lenovo mengatakan bahwa handphone mereka mampu berjalan selama 350 jam dalam mode siaga dan 240 menit dalam mode bicara.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar