Senin, 26 September 2011

Gvon 609 - Review

Desain Gvon 609


Bobotnya lebih berat dari ponsel kebanyakan, yakni 116 gram. Model sudut yang bulat menambah bantet tampilan luarnya. Lapisan mengkilap di sekeliling pinggir berusaha memberi kesan mewah. Lensa kamera belakang tidak didukung flash, begitu pun kamera depan. 3 port untuk data, charger, dan audio berbaris di kepala body bersama antena yang bisa ditarik keluar. Kenyamanan pengetikan memang terganggu dengan volume tombol yang mini. Tutsnya terbuat dari material plastik yang mengkilap dan licin, menuntut kewaspadaan ekstra pengguna ketika mengetik. Untuk urusan shortcut, Gvon hanya menyediakan untuk menu TV di pinggir kiri. Tombol paling nyaman digunakan hanya navigasi 5 arah.


Catatan Gvon 609


Tombol pengatur volume di sisi kiri bisa digunakan untuk fungsi scrolling pada menu.



Fitur Gvon 609


 Gvon 609 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Ponsel ini memiliki 2 lensa kamera yang berada di bagian belakang dan depan. Keduanya berkekuatan sama yakni VGA. Resolusi tertinggi yang bisa mereka hasilkan hanya sebatas 640 x 480 pixels. Baik dari depan atau belakang, hasil jepretannya sangat buruk. Warna sama sekali tidak muncul dan sangat buram. Jangan mencobanya di ruangan tertutup, karena tidak ada bantuan sinar kilat flash.


Mendengar siaran radio favorit lebih enak di tipe ini. Karena tanpa perlu menancapkan earset sudah bisa mendengar via speaker body. Tiang antena bisa dijulangkan demi penangkapan sinyal yang lebih baik. Untuk memutar Mp3, cukup masuk ke folder multimedia.


Fitur utama yang dijual pada seri ini adalah kemampuannya menyiarkan siaran televisi. Namun hal ini tersandung daya tangkap sinyal di sekitar Anda berada. Ketika dites, pencarian saluran tv secara otomatis menghasilkan jumlah berbeda. Sebaiknya tarik ke atas antena di kiri untuk penangkapan sinyal lebih baik. Setelah pengetesan berulang-ulang, kami tetap tidak mendapatkan gambar yang bagus. Dengan layar berukuran 2,2 inchi, Anda juga tidak dapat membaca teks karena terlalu kecil.


Dengan aplikasi Imi Chat yang telah dipasangkan Gvon pada tipe 609, pengguna bisa saling menyapa lawan chat secara visual, tanpa audio. Serta, pengguna juga dapat chatting secara biasa ke seluruh pengguna Imi Chat di mana pun berada


Catatan Gvon 609
Terdapat shortcut ke menu TV di kiri keypad. Imi Chat sudah terinstal di seri ini. Namun aplikasinya bisa diunduh gratis di internet.



Kinerja Gvon 609


Sesungguhnya semua ponsel merek lokal serupa. Dalam hal ini, Gvon tidak memberi pengecualian. Semua fitur yang ada di dalamnya cukup standar. Semua aplikasi yang disuguhkan sebenarnya bisa diunduh sendiri oleh pengguna via internet tanpa hambatan. TV analog yang menjadi andalannya, bekerja kurang maksimal dengan penangkapan sinyal kurang baik.


Menggunakan baterai jenis lithium ion dengan kapasitas 850 mAh cukup pas untuk ponsel ini. karena, dengan pemakaian standar, ponsel dapat bertahan siaga hingga 5 hari dengan waktu bicara 4 jam dari kondisi full bar.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar