Minggu, 25 September 2011

HT Mobile HT66 - Review

Desain HT Mobile HT66


Bodi ponsel dibalut dengan bahan metal yang memberi kesan elegan. Dimensinya 114 x 51 x 12 mm dan bobot 112 gram membuat handphoneini tergolong bongsor. Meski nyaman dalam genggaman tangan, namun penggunaan bahan metal membuat handphone ini terasa licin. Kita harus hati-hati menyimpannya, agar tidak mudah jatuh. Jajaran keypad mengadopsi konsep keypad numerik ala candy bar. Dan seperti kebanyakan handphone merek lokal, susunan angka pada keypad bisa memungkinkan terjadinya salah tekan, bagi yang belum terbiasa. Angka 0 yang biasanya ada di urutan bawah, pada hanphone ini ada di sebelah kanan. Untuk mendukung fasilitas pemutar TV, ukuran layar rasanya sudah cukup untuk menonton tayangan tv via handphone.Layar cukup sensitif terhadap sentuhan stylus.


Catatan HT Mobile HT66


layar ponsel bisa diputar sesuai posisi kita dengan teknologi gravitu censor.



Fitur HT Mobile HT66


 HT Mobile HT66 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Kamera yang menyertainya punya kekuatan lensa 2 Mpix dengan resolusi maksimal 1600 x 1200 pixels. Beberapa fasilitas pelengkap kamera adalah night shot, night mode, efek dan frame. Memang fasilitas pendukungnya tidak terlalu banyak. tapi hasil jepretannya cukup lumayan sebatas untuk fun. Selain untuk foto, kamera bisa digunakan untuk merekam momen penting.


Kualitas suara dari fitur pemutar musik agak memekakkan telinga. Tapi kalau didengar via headset, kualitas jadi terdengar lebih bagus. Fitur hiburan lainnya adalah TV dan Radio. Masing-masing fitur tersebut, mampu menampung hingga 30 stasiun favorit.selain menonton TV, kita bisa menggunakan ponsel untuk merekam siaran favorit.


Catatan HT Mobile HT66
Ukuran port untuk headset, sudah menggunakan ukuran standar 3,5 mm.



Kinerja HT Mobile HT66


Dibekali baterai berkekutan 1000 mAh, jenis lithium ion. Tidak ada keterangan mengenai waktu siaga dan bicara baterai. Dari hasil pengujian baterai dapat bertahan hingga 2 jam jika digunakan untuk menonton tayangan tv.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar