Jumat, 30 Oktober 2009

Layanan Hubungi Aku dari XL

Jika anda pengguna kartu XL maka mungkin anda pernah mendengar salah satu layanan dari XL yang disebut dengan HUBUNGI AKU. Layanan Hubungi Aku hampir sama dengan layanan Call Me dari Telkomsel. Kini tak perlu lagi khawatir berkomunikasi di saat darurat ketika kehabisan pulsa karena dengan layanan HUBUNGI AKU dari XL, pengguna XL Prabayar dan XL Pasca Bayar dapat mengirimkan permintaan ke nomor yang diinginkan untuk menghubunginya.

Cara Menggunakan Layanan Hubungi Aku
Caranya mudah yaitu dengan menekan *108# untuk pelanggan Pasca Bayar dan *333# untuk pelanggan Prabayar Komunitas.

1. melalui nomor 108: (utk pelanggan Pasca Bayar)
Tekan *108# dan anda akan mendapatkan informasi Sisa Limit dan menu USSD. Menu item 9 adalah Hubungi Aku. Reply dengan menekan 9.
Atau pelanggan bisa langsung menekan *108*9#

2. melalui nomor 333 : (utk pelanggan Prabayar Komunitas)
Tekan *333#
Setelah mendapatkan pilihan menu, pilih menu item 1 Pelajar/Mhs dgn me-reply 1.
Setelah mendapatkan pilihan menu, pilih menu item 3 Zona Seruku dgn me-reply 3.
Setelah mendapatkan pilihan menu, pilih menu item 1 Hubungi Aku dgn me-reply 1.
Atau pelanggan bisa langsung menekan *333*1*3*1#

Respon Yang Diperoleh:

Anda akan menerima pesan : Masukkan Nomor Tujuan.
Reply dgn memasukkan <Nomor tujuan>.
1. Jika berhasil / semua persyaratan terpenuhi, maka :
Pesan yg akan didapat berupa flash SMS : Pelanggan Yth, permintaan untuk segera menghubungi Anda telah disampaikan ke nomor <Nomor tujuan>. Terima kasih
SMS akan dikirim ke nomor tujuan berupa SMS dari nomor pengirim : Mohon untuk dapat menghubungi saya segera di nomor <Nomor pengirim>. Terima kasih.
2. Jika gagal karena sudah mencapai 3x dalam sehari :
Pesan yg akan didapat berupa flash SMS : Maaf, layanan ini hanya dapat dilakukan maksimal 3 kali dalam sehari.
3. Jika gagal karena balance melebihi Rp 100 :
Pesan yg akan didapat berupa flash SMS : Layanan Hubungi Aku hanya bisa digunakan apabila sisa pulsa anda lebih kecil atau sama dengan Rp 100.

Syarat dan Ketentuannya

1. Layanan ini tersedia untuk pelanggan XL Pasca Bayar dan XL Prabayar tanpa ada proses registrasi dan tidak akan dikenakan biaya untuk menggunakan layanan ini.
2. Pelanggan yang sudah menggunakan layanan Hubungi Aku dengan menggunakan SMS 5255, kini bisa menikmati layanan ini dengan menekan *108*9# lalu OK/YES.
3. Nomor yg dituju adalah nomor XL maupun operator lain di Indonesia.
4. Layanan Hubungi Aku ini dapat dilakukan jika:
Untuk pelanggan XL Pasca Bayar: status nomor pemanggil adalah aktif, hotline, atau suspend.
Untuk pelanggan XL Prabayar: status nomor pemanggil berada di dalam masa aktif atau masa tenggang.
Sisa pulsa yang tersedia harus lebih kecil atau sama dengan Rp 100,-
5. Layanan ini dapat digunakan sebanyak maksimal 3 (tiga) kali per harinya.
6. Layanan ini hanya bisa dilakukan selama berada di dalam jaringan XL, tidak bisa digunakan pada saat roaming international.
7. Informasi lebih lanjut, menghubungi 817 (dari nomor XL, dikenakan tarif Rp 350/panggilan untuk pengguna XL Prabayar dan GRATIS untuk pengguna XL Pasca Bayar) atau 021-57959817 (dari nomor lain).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar