Jumat, 23 Oktober 2009

PDAM SUMENEP RAIH PENGHARGAAN ZERO ACCIDENT 2008

PDAM SUMENEP RAIH PENGHARGAAN ZERO ACCIDENT 2008,Sumekar

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sumenep Propinsi Jawa Timur mendapat penghargaan kecelakaan nihil (zero accident) 2008 dari Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI beberapa waktu lalu.

Direktur PDAM Sumenep, Drs. Ec. RM. Zainal Alim, MM mengatakan bahwa pihaknya menerima penghargaan Zero Accident Award itu sebagai buah keberhasilan dalam manejemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K-3), sebab dalam waktu 1.024.307 jam kerja, sejak 1 Nopember 2003 hingga 31 Oktober 2008 tidak ada insiden kecelakaan yang menimpa karyawan, selama waktu tersebut, maka kembali PDAM menerima penghargan itu untuk yang kedua kalinya.

Zainal Alim menyatakan, dengan penghargaan itu akan menjadi pemicu untuk lebih meningkatkan sistem manejemen K-3 bagi karyawan. Itu dilakukan, karena Keselamatan dan Kesehatan Kerja karyawan sangat penting dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu, PDAM Sumenep menerima penghargaan Zero Acciden Award sampai saat ini, yakni dari Gubernur Jawa Timur sebanyak 4 kali, dan dari Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrsai RI sebanyak 2 kali.

Sumber : www.sumenep.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar