Minggu, 29 Januari 2017

Promo JSM Tip Top Terbaru 2017

Ibu- ibu rumah tangga biasa berbelanja kebutuhan rumah tangga. Bila anda salah satunya maka tentunya anda menyadari bahwa mencari harga yang termurah untuk menghemat pengeluaran mungkin sering anda lakukan. Bila anda berbelanja kebutuhan rumah tangga di Tip Top maka ada beberapa program promo yang bisa anda lihat siapa tahu sesuai dengan kebutuhan anda. Program promo harga murah ini dari Tip Top hanya berlaku selama 3 hari mulai hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Program promo harga murah selama 3 hari ini biasa dikenal di masyarakat dengan istilah JSM yang merupakan singkatan dari 3 hari tersebut. Mau tau promo jsm tiptop terbaru minggu ini. Yuk kita lihat program promonya dibawah ini.



Setelah anda mengetahui program promo jsm terbaru yang dikeluarkan oleh tiptop maka tidak ada salahnya bila anda mengetahui juga program promo lainnya yang disediakan oleh minimarket atau supermarket lainnya seperti :

Semoga dengan adanya info terkini tentang promo jsm tip top bisa membantu anda dalam menghemat pengeluaran belanja anda. Selamat membaca !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar