Sabtu, 17 Oktober 2009

Paket Bundling simPATI PeDe – MicXon S908

Paket Bundling Simpati Pede-MicXon S908

Sekarang ada kabar baru dari Telkomsel. Maraknya operator seluler telekomunikasi yang mengeluarkan paket bundling kartu dengan hanphone, maka telkomsel juga baru meluncurkan sebuah program yaitu paket bundling simpati pede dengan Mixcon S908.

Telkomsel mengetahui bahwa saat ini pelanggan telkomsel membutuhkan ponsel yang mempunyai fitur lengkap dengan harga terjangkau. GM Device Management Telkomsel Heru Sukendro mengatakan, "Saat ini banyak ponsel dengan fitur canggih muncul di pasaran. Hal ini menunjukkan bahwa kebutuhan akan layanan mobile lifestyle sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat. Untuk itu kami berkomitmen untuk menyediakan ragam layanan mobile lifestyle yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran masing-masing pelanggan."

Lalu apa kelebihan paket bundling simpati pede dengan ponsel MicXon S908 ? Paket bundling MicXon S908 seharga Rp 1,1 juta lengkap dengan simPATI PeDe yang sudah ditanamkan serta gratis internet 10 MB per bulan dan gratis 20 SMS selama 6 bulan. Untuk menikmati bonus tersebut, pelanggan cukup mengisi pulsa Rp 30.000 per bulannya.

Selain itu ponsel tersebut dapat mengakses ke Facebook, surfing internet atau berselancar di dunia maya melalui Opera Mini, chatting menggunakan Chatbox, layanan blogging My Pulau, serta layanan push mail Ring Email yang dapat langsung dinikmati oleh pengguna paket bundling ini. Selain itu paket bundling ini juga sudah dilengkapi dengan Micro SD 2 GB,

Ponsel MicXon S908 ini juga merupakan handphone Dual GSM sehingga dapat dimanfaatkan oleh pelanggan telkomsel untuk tetap menggunakan nomor yang biasa dipakai tanpa harus membuang kartu yang serta pelanggan juga akan memperoleh Leather Case gratis untuk mempercantik ponsel ini.

MicXon S908 merupakan ponsel dengan fitur utama Google Maps yang berfungsi sebagai penunjuk arah ketika sedang melakukan perjalanan selain itu pula dilengkapai dengan fitur Office Document dalam bentuk Word, Excel, dan PDF yang tentunya sangat bermanfaat bagi pelanggan yang senantiasa mobile dalam melakukan pekerjaan. Bagi pelanggan yang sering bepergian dengan menggunakan pesawat terbang, ponsel pintar ini telah dilengkapi juga dengan fitur Flight Mode yang memungkinkan pelanggan tetap dapat menikmati aplikasi multimedia tanpa harus mengaktifkan telepon saat mengudara.

Ponsel ber-keypad QWERTY ini juga didukung trackball untuk kemudahan navigasi dan fitur Motion Sensor untuk mengganti wallpaper, memilih lagu, serta melakukan panggilan telpon hanya dengan menggoyangkan ponsel ke kiri atau ke kanan. Tak hanya itu, MicXon S900 juga telah dilengkapi teknologi Bluetooth, FM Radio, dan MP3/MP4 Player.

Sekilas Info buat anda : Saat ini ada kontes seo dengan NegeriAds.com Solusi Berpromosi sebagai keywordnya dengan total hadiah 14 juta serta berakhir pada tgl 27 Juni 2010 pk 10.00 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar