Jumat, 18 Juni 2010

NegeriAds.com Solusi Berpromosi

NegeriAds.com Solusi Berpromosi apa itu? Pernahkah anda mendengar istilah kata NegeriAds.com? Saya yakin diantara anda, ada yang baru mendengar kata NegeriAds.com. Sebenarnya ini adalah sebuah program PPC atau pay per click, dimana publisher yang mempromosikan sebuah produk atau jasa akan mendapatkan bayaran setiap terjadi klik unik pada iklan dari NegeriAds.com yang ditayangkan pada blog atau website anda.

Bagi anda para advertiser yang ingin mempromosikan produk atau jasa
barang baik berupa barang digital (ebook, video, script, software) ataupun barang fisik (pakaian [clothing], kendaraan, perabotan, pupuk, alat tulis, aksesoris, otomotif) ataupun memasarkan jasa-jasa bermanfaat lainnya maka NegeriAds.com bisa menjadi solusi untuk berpromosi. NegeriAds.com adalah sebuah jaringan iklan PPC yang menghubungkan antara pengiklan (advertiset) dan penayang iklan (publisher) untuk menggunakan internet sebagai sebuah sarana pemasaran dan pengembangan bisnis di Indonesia.

Namun yang tidak kalah pentingnya NegeriAds.com mengadakan sebuah kontes SEO yang berhadiah total 14 juta rupiah. Saya juga baru tahu setelah berkunjung diblognya mas haryo. Adapun kata kuncinya adalah NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Terus terang saya termasuk lambat mendengar kontes SEO tersebut. Namun dengan adanya kontes SEO tersebut ini bisa menjadi solusi untuk berpromosi bagi NegeriAds.com agar dapat dikenal secara luas di dunia maya sehingga pada akhirnya banyak para publisher maupun advertiser yang bergabung dengan NegeriAds.com tersebut.

Untuk menentukan pemenang kontes SEO ini, adalah mereka yang mempunyai blog atau situs yang berada pada posisi 1-10 halaman pertama google.co.id dengan keyword "NegeriAds.com Solusi Berpromosi" pada akhir masa perlombaan, yaitu tanggal: 27 Juni 2010 pukul 10.00 WIB.
Para pemenang akan diumumkan tanggal 27 Juni 2010 pukul 13.00 siang, melalui blog HaryoOnline.com. Ini akan menjadi hari minggu yang menyenangkan untuk para pemenang!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar