Senin, 02 November 2009

CARA CEK SISA PULSA/SALDO/QUOTA PAKET XL INTERNET INSTAN

Anda pengguna paket XL Internet Instan, mungkin anda ingin mengetahui Sisa Pulsa XL Internet Instan atau Sisa Saldonya dari pemakaian yang dilakukan. Lalu bagaimana cara cek sisa pulsa/saldo paket XL Internet Instan. Anda dulu mungkin bisa menggunakan dua kode akses yaitu *111# atau *500#. Namun saat ini hanya kode akses *123# saja yang bisa digunakan untuk mengetahui sisapulsa/saldo/kuota paket XL Internet Instan, Anda bisa juga mengetahui kapan expired/masa aktifnya akan berakhir. Sebagai ilustrasi dari penggunaan kode akses tersebut maka saya gunakan untuk mengecek sisa kuota internet yang saya punyai dan reply atau jawaban yang diperoleh dari operator XL di layar handphone seperti dibawah ini.

Anda terdaftar dalam Paket XL Internet Instan 2 MB 2 HARI Expired tanggal 30-12-2009 jam 24.00 Total sisa quota Anda: 136978KB

Cara Cek Sisa Pulsa/Saldo/Kuota Internet Paket XL Internet Instan, yaitu

Menggunakan Kode Akses *123#
*123# kemudian pilih 3 Internet & BlackBerry lalu pilih 7 Layanan Anda (dulu 1 Info Layanan Anda). Penggunaan kode akses *123# untuk melakukan pengecekan kuota internet yang tersisa bisa saja berubah langkah-langkahnya mungkin di lain waktu, namun cara diatas itu adalah yang terakhir yang saya lihat sampai pada hari rabu tgl 30 desember 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar