Selasa, 03 November 2009

Gratis Terima Telpon dan SMS Selama Ibadah Haji di Arab Saudi dari AXIS

Menyambut musim Haji 2009 AXIS meluncurkan promo "GRATIS terima telpon dan SMS selama ibadah haji di Arab Saudi". Pelanggan AXIS akan dapat menikmati layanan terima telepon dan SMS GRATIS di Arab Saudi agar dapat terus terhubung dengan orang-orang yang dicintai selama menjalankan ibadah Haji di Tanah Suci. Promo spesial ini unik dan dibuat khusus untuk pelanggan AXIS. Sebagai bagian dari Saudi Telecom Company (STC), penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Arab Saudi, AXIS memastikan dapat menyediakan komunikasi lancar dan terjangkau selama musim Haji

Pelanggan AXIS yang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci dapat tetap menggunakan kartu AXIS dengan mengaktifkan Nomor Lokal Arab Saudi ketika sampai di Tanah Suci dengan melakukan seting di bawah ini:

Buka Setting > pilih network > pilih manual > pilih Al Jawal/STC . lalu telpon 1500

Bonus awal senilai SAR5 akan langsung diberikan pada nomor roaming lokal tersebut.
- Dengan nomor ini, pelanggan AXIS akan dapat menikmati layanan panggilan ke nomor lokal di Arab Saudi hanya Rp1.600(*) dan menelepon ke Indonesia hanya Rp5.700(*). Pelanggan hanya perlu menekan *1 diikuti dengan nomor telepon tujuan, saat menelepon menggunakan nomor roaming lokal. Layanan mengaktifkan nomor roaming lokal ini tanpa dipungut biaya. ((*) berdasarkan nilai tukar yang berlaku saat ini )
- AXIS juga menawarkan tarif roaming yang kompetitif Rp1.400 per SMS ke semua operator di Indonesia. Lebih lanjut, AXIS juga menawarkan tarif kompetitif bagi keluarga dan kerabat yang berada di Indonesia untuk menghubungi pelanggan AXIS di Arab Saudi hanya Rp400 per SMS dan telepon Rp1.388 per menit. Cara Menghubunginya tekan 01012<kode negara tujuan><nomor tujuan> .
Penawaran ini berlaku setiap hari hingga 15 Januari 2010.

Kartu perdana AXIS Salam spesial dengan nomor roaming lokal di dalamnya juga tersedia di seluruh AXIS Center, mulai 1 Oktober hanya Rp6.000 dengan pulsa awal Rp6.000 dan bonus pulsa 30% untuk tiga kali pengisian pulsa pertama.

Program AXIS "GRATIS terima telpon dan SMS selama ibadah haji di Arab Saudi" dibuat untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan AXIS. Oleh karena itu, AXIS menghargai dan menghormati privasi pelanggan. Setiap pelaporan atas perusakan, penyalahgunaan, dan/atau perilaku yang merusak yang berhubungan dengan dan/atau berasal dari setiap kartu AXIS yang terdaftar, AXIS berhak untuk melakukan penghentian terhadap pelanggan tersebut dan/atau MSISDN secara permanent, atau melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwenang apabila diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar