Senin, 23 November 2009

PAKET BUNDLING PONSEL DUAL MODE GSM-CDMA IVIO DARI INDOSAT

Indosat bekerja sama dengan IVIO menghadirkan Handphone Online terbaru yaitu HP Dual Mode Online atau HP Online Dual Mode yang bisa digunakan untuk 2 tipe kartu, GSM dan CDMA. Harga hape QWERTY Online ini sangat terjangkau, hanya Rp 999.000 yang sudah langsung dibundel dengan kartu IM3 dan StarOne, yang ditawarkan pada saat launching di Plaza EX dan preorder dari website www.indosat.com dari harga normal Rp. 1.199.000.

"Kami akan terus berkomitmen memberikan manfaat lebih bagi para pelanggan dengan berbagai inovasi. Dengan hape Online ini, pelanggan dapat menggunakan kartu IM3 dan StarOne dengan tarif murah dan terjangkau serta banyak manfaat lainnya. Selain itu bersama IVIO layanan purna jual bagi pelanggan juga akan dijamin ketersediaannya", ucap Syakieb A. Sungkar, Chief Sales Officer Indosat saat peluncuran hape Online IVIO di EX Plaza, Jakarta.

Adapun Kelebihan program bundling IVIO dari Indosat ini, yaitu

  • Mendapatkan dua kartu perdana yaitu IM3 dan StarOne dengan disertai berbagai bonus didalamnya untuk setiap kartu tersebut.
  • Kartu perdana IM3 memberikan bonus antara lain Gratis Pulsa Perdana IM3 sebesar Rp.5,000 dengan Voucher pulsa Rp25.000 dan akan mendapatkan Gratis 100 menit Internet setelah aktivasi. Bonus isi ulang, akumulasi Rp. 20.000 (maksimal 12x atau setahun) yaitu: GRATIS 50 menit Internet (total 600 menit), GRATIS 10 menit Nelpon (total 120 menit) , GRATIS 10 SMS (total 120 SMS), Telpon & SMS 0,1.
  • Kartu perdana StarOne dalam paket ini memberikan Bonus Pulsa Perdana Rp.10,000 dan setelah aktivasi pelanggan akan mendapatkan Gratis nelpon lokal ke StarOne, Gratis SMS ke StarOne dengan Tarif Rp 50/menit ke GSM (IM3, Mentari, Matrix) Indosat dan juga Bonus isi ulang: GRATIS internet unlimited (bulan 1 s/d bulan 3)

Hape online kerjasama Indosat dan IVIO ini merupakan hape pertama di Indonesia yang bisa dipergunakan secara Dual mode yaitu GSM+CDMA/GSM ini memberikan keleluasaan dimana pengguna tidak perlu memilih handset G+G atau G+C, karena satu handset bisa digunakan untuk keduanya. Selain memiliki desain yang yang unik, dengan dukungan data cepat untuk EDGE dan CDMA, hape ini dapat menjadi Modem CDMA saat dihubungkan dengan Notebook dan sangat praktis untuk upload dan download files yang besar termasuk browsing di notebook, sambil tetap melakukan dan menerima panggilan dari GSM.

Memakai processor terbaru dengan kecepatan 2X processor yang sekarang ada di pasaran, menjadikan hape ini lebih responsive dengan tampilan video lebih tajam dan hidup, kemampuan browsing lebih cepat, dilengkapi dengan berbagai aplikasi seperti native email client support POP3 dan IMAP4 (untuk push), aplikasi Java seperti facebook, Opera Mini, twitter, mig33, ebuddy, Google Maps, Shangmail (PUSH MAIL client) dan Mobile Office document viewer.

Adapun spesifikasi ponsel bundling IVIO tersebut yaitu :
Network GSM 900/1800, GSM 900/1800, type QWERTY GSM + CDMA/GSM, Camera 1.3 MP, A2DP Stereo Bluetooth, GPRS Class 12 & EDGE, MP3/MP4, JAVA dan Games, Flash Storage 512Mbit & Memory 256Mbit, dan memiliki FM Radio. Hape ini membawa connectivitas online dari Indosat, sehingga tidak hanya sebatas Hape tetapi dengan fasilitas modem yang ada pada Hape ini, memungkinkan konektivitas online ke PC ataupun notebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar