Kamis, 03 Desember 2009

5 Alasan Utama Kenapa Job Review Ditolak Blogsvertise

Blog AdsApakah anda pernah mendapatkan job dari Blogsvertise tetapi review anda ditolak atau direject? Tentunya hal tersebut bisa membuat anda gusar bukan ? Apalagi jika review dibuat menggunakan bahasa Inggris yang mungkin agak menguras energi dan pikiran bagi mereka yang tidak terbiasa menyusun sebuah kalimat dalam bahasa Inggris. Maka untuk menghindari kejadian tersebut maka anda harus mengetahui 5 alasan utama sebuah job review ditolak oleh Blogsvertise. Adapun 5 alasan utama yang menyebabkan review kita ditolah oleh pihak blogsvertise , yaitu

1. Ada Broken Link

Sebelum menulis sebuah review, Blogsvertise sebagai perantara antara advertiser dan publisher selalu mensyaratkan di dalam review yang dibuat oleh publisher memasukkan beberapa link yang bertautan dengan website dari advertiser. Jika ternyata tautan link yang ditentukan tersebut tidak sesuai dengan yang diharapkan atau salah membuat link sehingga jika link tersebut diklik tidak bisa terhubung dengan situs dari advertiser maka ini bisa menjadi salah satu alasan pihak blogsvertise untuk menolak atau mereject review yang kita buat. Kenapa bisa begitu ? Sebenarnya publisher ikut dalam program paid review ini tujuan utamanya adalah agar situsnya bisa masuk kedalam 10 besar dalam mesin pencari atau search engine terutama Google untuk keyword yang ditentukan sehingga bisa meningkatkan traffik untuk situsnya tersebut, yang pada akhirnya diharapkan pengunjung yang datang tersebut membeli produk atau jasanya.

2. Link url entry blog salah

Setelah kita menulis review maka kita memberitahukan bahwa job yang dikerjakan sudah selesai ke pihak blogsvertise melalui form yang telah disediakan dengan memasukkan link url yang langsung terhubung atau bertautan dengan posting blog (entry blog) yang merupakan review yang kita buat. Jika tautan link yang kita masukkan salah atau tidak sesuai maka tentunya pihak blogsvertise tidak akan menemukan posting blognya bukan ? Nah jika ini yang terjadi maka hanya tinggal menunggu waktu saja review anda akan ditolak. Sebenarnya ini bisa dihindari sejak awal karena saat memasukkan link url tersebut pada form tersebut sudah terdapat fasilitas untuk mengecek url pada tombol Verify apakah terdapat kesalahan dalam url yang kita masukkan. Untuk menghindari kesalahan ini sebaiknya anda jangan memasukkan url-nya secara manual tetapi dengan copy-paste yaitu arahkan mouse ke judul postingannya kemudian klik kanan kemudian pilih Salin Lokasi Tautan jika anda menggunakan browser Mozilla yang berbahasa Indonesia atau bisa menggunakan browser lainnya tetapi maksudnya sama untuk mengcopy atau menyalin link url dari judul postingan, kemudian pastekan pada form blogsvertise pada bagian Blog Entry Url.

3. Postingan Merupakan Hasil Copy Paste

Jangan anda membuat review hasil copy paste dari blogger lainnya atau dari situs advertisernya karena jika ketahuan maka review anda akan ditolak. Sebenarnya langkah awal anda sudah benar. Kenapa bisa begitu ? Sebelum anda melakukan copy paste berarti anda telah melihat review dari blogger lainnya atau mungkin anda sudah mengunjungi langsung situs dari advertiser. Dengan begitu anda mendapatkan informasi yang banyak sehingga bisa memberikan gambaran kepada anda seperti apa review yang nantinya akan anda buat. Setelah anda memperoleh informasi yang cukup berarti seharusnya anda membuat review dengan bahasa anda sendiri atau mungkin menggunakan kalimat dari blogger lainnya atau dari advertiser dengan merubah susunan kalimatnya dulu tetapi maksudnya sama sehingga anda tidak dikatakan menjiplak atau melakukan copy paste bukan ?

4. Tidak cukup jumlah linknya sesuai dengan yang dipersyaratkan

Dalam menulis review yang merupakan job yang diberikan oleh blogsvertise mereka biasanya mereka mensyaratkan 3 tautan link yang harus kita masukkan dalam review yang kita buat. Untuk menghindari review anda ditolak maka anda harus memperhatikan hal tersebut agar review anda tidak ditolak oleh blogsvertise.

5. Link yang dibuat belum permanen

Buatlah link yang permanen agar job review kita tidak ditolak oleh blogsvertise. Maksudnya link tersebut harus tetap ada sampai kita mendapatkan bayaran kurang lebih 30 hari semenjak review kita diterima. Kenapa bisa begitu ? Blogsvertise memberikan jaminan kepada advertiser kurang lebih selama 30 hari atau 1 bulan bahwa link-nya tetap terpasang di blognya publisher semenjak reviewnya diterima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar