Minggu, 22 November 2009

Paket Bundling NX-G522 dengan Kartu As dari Telkomsel

Telkomsel sebagai salah satu operator seluler terbesar di Indonesia meluncurkan paket bundling ponsel Nexian NX-G522 dengan kartu AS dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 599.000 yang bisa digunakan untuk chatting. Anda bisa memperolehnya paket bundling ini tidak hanya di Jakarta tetapi juga di kota besar lainnya seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar, dan Manado.

Adapun beberapa keuntungan dari program bundling Nexian NX-G522 yaitu

1. Gratis internet 3 MB per bulan selama 6 bulan bila mengisi pulsa Rp 40.000 sampai dengan Rp 50.000 serta gratis internet 5 MB per bulan selama 6 bulan jika mengisi pulsa lebih dari Rp 50.000.
2. Gratis mobile SMS Facebook selama seminggu dengan melakukan registrasi via SMS, ketik FB3 dan kirim ke 32665.
3. Gratis NSP, cukup kirim SMS, ketik nexian1 untuk NSP "Jika Cinta Dia" dari Geisha atau nexian2 untuk NSP "Jantungku" dari Zakies, lalu kirim ke 1212.

Presiden Direktur PT Metrotech Jaya Komunika Martono Jaya Kusuma menjelaskan, "Nexian NX-G522 sudah didesain dengan dua tombol khusus berupa ikon Facebook dan Instant Messenger sehingga pelanggan tidak lagi harus masuk ke menu utama. Cukup sekali klik saja, pelanggan sudah dapat mengakses langsung Facebook maupun Yahoo! Messenger. Tidak hanya itu, untuk komunikasi ke jejaring sosial lain seperti Friendster dan chatting melalui MSN pun sudah tersedia menu khusus agar pelanggan lebih mudah untuk mengaksesnya."

Nexian Chatting hadir dengan empat warna yang menarik, yakni hitam, putih, kuning, dan merah yang disesuaikan dengan calon pelanggan yang berjiwa muda. Kecantikan ponsel ber-keypad QWERTY ini juga dilengkapi dengan kamera, FM radio, radio recorder, MP3 player, stereo speaker, dan voice recorder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar