Minggu, 25 September 2011

HT Mobile A25 - Review

Desain HT Mobile A25


Bulan madu handphone lokal dengan pemilihan desain candy bar klasik masih berlangsung. A25 tampil simple namun cantik dari sisi desain, ada dua pilihan warna handphone yakni putih dan hitam. Di bagian dinding depan badan handphone ditambahkan list stainless. List stainless ini masih kita temukan pada tombol pengatur empat arahnya. Secara material, handphone didominasi bahan plastik berkualitas. Dimensi layarnya tergolong cukup sesuai dengan body handphone berukuran 2 inci dengan resolusi 240 x 320 pixels. Kemampuan layarnya menampilkan 8 baris teks membuat kita lebih nyaman saat berkirim pesan singkat alias SMS. Ditambah lagi keypadnya yang empuk menambah kenyamanan mengetik.


Catatan HT Mobile A25


Pada sisi bawah handphone terdapat hub microUSB yang selain digunakan untuk koneksi ke computer, juga digunakan untuk charging. Lalu di bagian atasnya tempat untuk audio jack headset ukuran 3,5 mm bersebelahan dengan torch light. Bagian paling menarik adalah slot Memory Card MicroSD dengan sistem hotswap.



Fitur HT Mobile A25


 HT Mobile A25 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Handphone dual on ini memiliki kamera berkualitas VGA dengan resolusi tertinggi sampai 640x480 pixels. Kamera dilengkapi beberapa fitur efek seperti sepia, grayscale, dan color invert. Selain itu juga ada settingan night mode dan white balance. A25 juga mampu merekam video dalam format 3GP.


Pemutar musik A25 mampu memutar berbagai format seperti MP3,MIDI,WAV,AMR dan mampu menjalankan video berformat MP4, 3GP,AVI. Fitur FM radio bisa dijalankan tanpa mencolokan headset. Pengguna dapat menambah memori dengan menggunakan microSD sebagai memori eksternal untuk menambahkan file lagu dan video, karena memori internal Handphone hanya terbatas 250.5 kb.


HT Mobile Menyediakan Me-Chat, MSN, dan Yahoo Messenger sebagai sarana instant messaging via handphone. Selain itu ia mempunyai shortcut khusus langsung ke situs microblogging terkemuka Twitter.


Catatan HT Mobile A25
Merasa aplikasi dan konten A25 kurang lengkap? Tidak masalah, karena ada ht Box. Di ht Box Anda bisa mengunduh konten maupun aplikasi untuk menyemarakan isi handphone.



Kinerja HT Mobile A25


Secara umum kinerja HT Mobile A25 ini tampil cukup baik. Menjalankan fungsi kamera, memutar musik dan video, juga internetan semuanya berjalan baik. Dukungan operator yang digunakan saat melakukan uji coba dapat menjadi salah satu faktornya khususnya saat menelepon dan internetan. User interface dalam handphone lumayan oke, apalagi mengingat ini adalah sebuah produk lokal yang sering mengindahkan hal tersebut.


Tenaga baterai handphone ini sebesar 1800 mAh. Dengan kekuatan mega besar dan diaplikasikan pada sebuah handphone simpel, Ia mampu bertahan hingga 3 minggu apabila dalam moda siaga. Sedangkan untuk aktif terus menerus misalkan bertelepon bisa mencapai 12 jam dan mendengarkan musik bisa sampai 15 jam non-stop.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar