Rabu, 28 September 2011

Olive Pad V-T100 - Review

Desain Olive Pad V-T100


Olive pad V-T100 adalah sebuah tablet PC besutan India, tablet ini punya ukuran 179,4 x 110x 11,5 mm dan berat 375 gram. Apabila dibuat perbandingan dengan produk tablet lain, Olive Pad mungkin paling mendekati Samsung Galaxy Tab. Apalagi keduanya memakai layar capacitive 7 inchi, namun sepertinya kedalaman warna Olive Pad tidak sebesar Galaxy tab. Material Olive Pad terbilang cukup baik walaupun tidak istimewa, listnya terbuat dari metal sedangkan cover belakangnya dibentuk dari plastik keras. Di sisi bodi disisipkan port miniUSB, pengatur volume dan slot hotswap micro SD plus slot bagi SIM card. Dibagian atas layar terdapat jejeran tombol fungsi seperti tombol opsi dan home.


Catatan Olive Pad V-T100

Berlawanan dengan trend sekarang, port USB masih mengusung miniUSB



Fitur Olive Pad V-T100


 Olive Pad V-T100 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Olive pad menawarkan fitur pemutar media yang baik dan dapat menjalankan format 3GP, MP4 AVI, juga MP3. Kamera ada di bagian depan maupun di bagian belakang tablet ini. Kamera belakang menopang resolusi 3 megapixels, sedangkan bagian depan hanya memiliki kualitas kamera VGA. Perlu diketahui, kamera depan tidak dapat dipakai untuk merekam video. Dengan built-in GPS, OlivePad memberikan fitur navigasi Google Maps dan Mobile Maps 10. Gadget ini juga memiliki sensor gravitasi dan cahaya. Browser internet-nya dapat menjalankan flash secara penuh. E-book reader nya pun dapat diandalkan untuk membuka halaman demi halaman buku yang di download. Olive Pad mempunyai koneksi WiFi (802.11b / g), bluetooth 2.0 (EDR), dan konektivitas micro USB. Seperti biasa ada fitur android market untuk mengunduh aplikasi-aplikasi gratis maupun berbayar.


Catatan Olive Pad V-T100 Gravity sensor-nya terasa kurang responsif



Kinerja Olive Pad V-T100


Dengan mengusung prosesor ARM11 600MHz dan OS Google Android 2.1, kinerja Olive Pad terbilang baik, terutama bila digunakan untuk mengakses berbagai fasilitas yang diberikan oleh Android. Tablet India ini menggunakan baterai Li-Polymer dengan kapasitas 3240 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar