Senin, 26 September 2011

i-mobile S352 - Review

Desain I-mobile S352


Tidak mau ketinggalan tren, i-Mobile S352 hadir dengan konsep layar sentuh penuh. Walau hanya bermaterial casing plastik, balutan warna dasar plus ukuran yang ringkas, membuat penampilannya cukup berkelas. Handphone berdimensi 105,5 x 57,8 x 12 mm ini cukup nyaman saat berada di genggaman. Pesona tampilan depan seri ini bertumpu pada layar sentuh TFT berukuran 2,8 inchi dengan ketajaman 65ribu warna. Layaknya handphone layar sentuh penuh, tidak banyak tombol yang akan kita temui disini.


Catatan I-mobile S352


Home screen dapat terbagi menjadi 3 layar utama, yang dapat disetting dengan widget masing-masing.



Fitur I-mobile S352


 I-mobile S352 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Kala membuka jendela menu utama, tersaji 12 folder utama dengan berbagai menu yang siap memanjakan penggunanya. Fasilitas multimedia tetap menjadi menu andalan untuk mengabadikan berbagai kejadian penting, tersedia video serta kamera VGA. Fasilitas audio bertumpu pada kinerja maksimal fitur pemutar musik dan radio. Fasilitas hiburan handphone ini semakin lengkap dengan adanya TV analog.


Teknologi GPRS menjadi saluran utama kala berseluncur di dunia maya. Tak Cuma itu, terdapat folder Content Cafe yang menyediakan segudang konten menarik. Sayang, kami tidak menemukan menu pintas ke jejaring sosial, seperti Facebook maupun Twitter.


Catatan I-mobile S352
Untuk konektifitas tambahan tersedia port USB dan Bluetooth.



Kinerja I-mobile S352


Kinerja layar sentuhnya kurang responsif. Celakanya lagi, i-Mobile tidak memberikan alternatif lain untuk melakukan navigasi . Daya tahan handphone ini disokong baterai berkapasitas 1400 mAh. Saat dicoba menonton TV selama 30 menit, indikator baterai berkurang 1 dari 4 bar.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar