Sabtu, 24 September 2011

G Mobile GS38 - Review

Desain G Mobile GS38


Saat dipegang, ponsel ini terasa mungil. Mungkin karena ukurannya yang pas menempel di telapak tangan. Bahan casing luar terbuat dari lapisan metalik dengan list chrome mengesankan ponsel ini mirip dengan Nokia seri E 71. Yang mecolok adalah penggunaan penutup baterai yang terbuat dari selapis metal dengan finishing bercorak kecil. Keypad berukuran mungil membawa konsekuensi ukuran yang terasa kecil. Masing-masing tuts berukuran 0,5 x 0.3 cm, mengharuskan pengguna terbiasa karena terasa lebih kecil dihentak ujung jari. Port yang tersedia di ponsel ini hanyalah mini USB untuk charge baterai dan konektivitas ke komputer. Untuk mengakses radio atau musik, tersedia port 2,5 mm. Port memori eksternal tak mengusung hotswap, sebab berada di bawah baterai.


Catatan G Mobile GS38


Saat menikmati siaran radio FM, headset harus dipasang ke port sebagai antena.



Fitur G Mobile GS38


 G Mobile GS38 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Ponsel ini juga dilengkapi pemutar musik, menu yang tersedia adalah repeat, shuffle, hingga background play. Sementara untuk radio FM menyediakan fasilitas penyimpanan hingga 9 stasiun radio. GS38 tak lupa dilengkapi fitur jejaring sosial, dalam menu fun and games tersedia shortcut ke MySpace, Twitter, Facebook dan Google. Sebagai andalan akses internet yakni GPRS, ponsel ini dapat pula dimanfaatkan sebagai modem. Sebagai jalur konektivitas, juga disediakan fasilitas bluetooth.


Catatan G Mobile GS38
Untuk menikmati pemutar musik, tersedia kemampuan headset via bluetooth.



Kinerja G Mobile GS38


Dari hasil pengujian, kinerja G Mobile GS38 termasuk lumayan, terutama untuk fasilitas dua SIM card dua standby. Selain membuat pengguna lebih efisien karena hanya menenteng satu ponsel untuk dua layanan selular. Ponsel ini diklaim mampu bertahan selama tiga hari. Dari pengujian, baterai ponsel bisa bertahan 3,5 hari dalam kondisi standby dan tak digunakan untuk aktivitas apapun.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar