Jumat, 23 September 2011

Micxon CX3 Review

Desain Micxon CX3


Micxon kembali menghadirkan handphone sederhana dengan nama CX3. Handphone ini bergaya konvensional dengan keypad alfanumerik. Namun akibat bentuknya yang kotak timbul kesan penampilan yang agak kaku. Disisi lain apabila dilihat dari samping CX3 nampak memiliki bentuk anggun ini disebabkan oleh desainnya yang agak melengkung. Walaupun desainnya sederhana, tombol yang disediakan relatif lengkap. Mulai dari tombol alfanumerik, navigasi, back, menu, penolak panggilan, pemanggil 1 dan 2 serta shortcut kamera. Namun disisi lain ketersediaan port pada CX3 sangat sedikit. Hanya ada port untuk microUSB dan universal charger.


Catatan Micxon CX3


Handphone tidak memiliki port audio jack 3,5 mm



Fitur Micxon CX3


 Micxon CX3 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Kameranya hanya bisa menghasilkan resolusi hingga 640x480 pixels. Hasil gambar memang kurang sempurna, terlebih lagi tidak adanya flash. Jadi pengguna harus pintar-pintar mengoptimalisasi fitur pada kamera yang ada sehingga hasilnya maksimal dan tidak terlalu buram.


Tampilan fitur pemutar musiknya kian sederhana dengan latar belakang hitam, tanpa embel-embel equalizer bar. Namun saat dicoba memainkan satu tembang, output dari speakernya cukup menggelegar. Meski suaranya tidak terlalu bulat, kehadiran equalizer membantu pengguna untuk memaksimalkan kemampuan musiknya.


Catatan Micxon CX3
Saat akses internet kualitasnya sama dengan handphone lokal lain yang memakai GPRS.



Kinerja Micxon CX3


Micxon CX3 memakai baterai Li-ion 900 mAh. Selama pengujian dua hari secara normal, indikator baterai hanya berkurang dua bar, artinya daya yang terpakai kurang dari 900 mAh


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar