Selasa, 27 September 2011

Motorola Moto Q CDMA - Review

Desain Motorola Moto Q CDMA


Smartphone yang berjalan di jaringan CDMA ini menganut desain Qwerty Bar. Bodinya yang langsing membuatnya nyaman ketika hanya sekedar digenggam maupun saat dioperasikan. Teknologi layar handphone ini memang bukan yang tercanggih, yakni TFT 65 ribu warna, tapi mampu menampilkan susunan menu dengan kualitas baik. Bentuk tombol pada jajaran keypadnya sangat unik. Bentuknya ouval dan diberi jarak sedikit antar tombol. Konsep keypad seperti ini meminimalisir terjadinya salah tekan tombol.


Catatan Motorola Moto Q CDMA


Moto Q CDMA sudah menggunakan sistem hotswap untuk menyimpan memori tambahan.



Fitur Motorola Moto Q CDMA


 Motorola Moto Q CDMA - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Kamera yang dibenamkannya berkekuatan 1,3 Mpix dengan fasilitas-fasilitas seperti digital zoom, night mode, white balancing dan foto editor. Resolusi tertinggi yang dapat dihasilkan dari kamera adalah 1028 x 1024 pixels. Hasil jepret kamera yang ditampilkan pada layar berukuran 2,4 inch tergolong bagus. Kamera juga dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi 176 x 144 pixels.


Untuk urusan musik, fasilitas pemutar musik cukup bisa diandalkan. Mampu memainkan beberapa format musik seperti MP3 dan WMA. Beberapa fitur pendukung untuk musik adalah shuffle dan play list. Ukuran port untuk emndengarkan musik via headset adalah 2,5 mm.


Sebagai smartphone, Moto Q CDMA dibekali beberapa koneksi untuk bertukar file dengan perangkat lain. Sebut saja Bluetooth dan kabel data. Sayangnya handphone ini tidak memiliki koneksi Bluetooth untuk berinternetan. Koneksi internet mengandalkan jaringan EVDO 1x dengan menggunakan Internet Explorel Mobile sebagai browser


Catatan Motorola Moto Q CDMA
Belum mendunkung Bluetooth A2DP untuk mendengarkan musik.



Kinerja Motorola Moto Q CDMA


Menggunakan baterai Lithium Ion 1130 mAh. Mampu bertahan hingga 212 jam waktu siaga dan 3,9 jam 2 waktu bicara.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar