Jumat, 23 September 2011

Micxon MX7 - Review

Desain Micxon MX7


Handphone Mixcon MX7 terlihat maskulin dan jantan. Hal ini ditandai dengan rancangan keypad qwerty serta lis metal berupa stainless steel di sekujur bodi sampingnya, menjadikan handphone ini tampil begitu kokoh. MX7 hadir dengan dimensi cukup tebal, layar MX7 menggunakan jenis TFT berukuran 2,3 inchi. Sedangkan di bawah layar, terdapat serangkakain tombol shortcut untuk keperluan pemutar musik. Sebagai handphone yang menghadirkan kemampuan 4 kartu SIM aktif bersamaan (quad on GSM), terdapat pilihan tombol panggilan untuk masing-masing kartu. Sisanya, ada tombol navigasi 4 arah, Menu, Back, penyudah panggilan, dan tombol pintas kamera.


Catatan Micxon MX7


Tombol shortcut musik dibawah layar mencakup fungsi play/pause, fast forward, rewind, dan tombol pintas ke game simulator.



Fitur Micxon MX7


 Micxon MX7 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Fitur yang ditawarkan MX7 cukup beragam. Untuk game misalnya, selain menyertai joystick dalam paket pembelian, Mixcon juga memberikan CD gratis yang berisi 2.000 game lebih untuk dijajal. Genre game yang tersedia meliputi Action, RPG, Strategy, Adventure, Shooting, dan lain-lain. Cukup variarif dan tidak membosankan.


Selain itu fitur pemutar musiknya patut diacungi jempol. Ouptput suara yang dikeluarkan sangat kencang dan menggelegar. Untuk melengkapi fitur-fitur multimedia, Mixcon menyisipkan fitur TV analog, radio FM, dan Bluetooth yang berbekal kemampuan A2DP, alias Bluetooth stereo. Yang menarik lainnya, ada fitur voice SMS speak, dengan fitur ini SMS Anda yang masuk ke inbox dapat ‘dibacakan’ dengan baik oleh software dengan Bahasa Indonesia.


Catatan Micxon MX7
Mixcon MX7 mengusung kemampuan kamera dengan resolusi VGA.



Kinerja Micxon MX7


Fungsi telepon dan SMS, termasuk voice SMS dapat berjalan dengan baik. Akses internet yang disokong GPRS juga cukup memuaskan untuk mendukung browsing dan chatting. Meski tak ada informasi tentang jenis dan spesifikasi prosesor yang digunakan, selama uji coba menjalankan game dan beberapa aplikasi, MX7 tetap mampu beroperasi optimal.


Kualitas audio memang bisa diperhitungkan, tapi saran kami jangan mengatur volume sampai maksimal, outputnya akan pecah dan kurang enak didengar, kecuali bila Anda menggunakan headset. Sayang pihak vendor tidak menyertakan informasi tentang jenis dan kapasitas baterai. Namun, selama pemakaian normal sehari penuh, indikatornya hanya berkurang 1 bar, cukup irit.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar