Minggu, 25 September 2011

HT Mobile F9 Review

Desain HT Mobile F9


HT Mobile F9 didominasi warna putih ini memiliki bodi yang terbuat dari plastik glossy dan sedikit guratan metalik merah. F9 memiliki ukuran 116x53x13.9 mm dan berat 95 gram, handphone ini juga memiliki layar sentuh resistive, walaupun dibekali keypad konvesional. Desain bar yang dipilih HT Mobile terbilang klasik, tidak mengikuti tren keypad qwerty yang marak digunakan oleh handphone produksi Cina lainnya. Dalam hal tatanan keypadnya, seluruh jajaran keypad menyatu sehingga tidak ergonomis saat mengetik. Ada tombol pengendali empat arahnya yang terletak di tengah-tengah bagian atas. Di bagian samping kanan, kiri, atas maupun bawah tidak ada tombol apapun. Slot MicroUSB ada dibagian bawah bersebelahan dengan port headset 3,5 mm.


Catatan HT Mobile F9


Pusat pengendali navigasi menu berada di tombol empat arahnya. Touchscreen terasa kurang sensitif bila menggunakan jari.



Fitur HT Mobile F9


 HT Mobile F9 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Ada fitur efek dan zoom untuk membantu mengoptimalkan hasil foto. Hadir juga fasilitas editing foto semacam pengaturan kontras, red eye reduction, cropping, frame foto dan bahkan kita dapat membuat foto yang telah diambil menjadi sebuah puzzle game. Fitur yang cukup seru adalah kita bisa memelihara ikan Koi virtual di homescreen handphone ini. Kita dapat memilih bentuk ikan, bahkan memberinya nama dan menyentuh kolam virtual F9.


Catatan HT Mobile F9
Kameranya tidak dibekali lampu flash.



Kinerja HT Mobile F9


Kinerja handphone ini agak kurang baik terutama pada elemen layar sentuh yang harus ditekan dengan sangat keras. Headset bawaan dari paket penjualan kurang optimal kualitasnya, ada baiknya Anda langsung membeli headset 3,5 mm baru ketika membeli F9. Handphone ini menggunakan baterai jenis lithium polimer dengan kapasitas 1000 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar