Rabu, 28 September 2011

Pixcom PG20 - Review

Desain Pixcom PG20


Tampil dengan desain candybar klasik yang sederhana, bodi Pixcom PG20 tidak terlalu bongsor dan juga tidak langsing tapi terasa nyaman digenggam dan digunakan. Handphone ini memiliki dimensi 110x45x14 mm dan bobot 85 gram. Materialnya terbuat dari bahan plastik glossy dan untuk konsep keypad mengusung jajaran tombol numeric berukuran besar-besar. Dengan volume tombol yang cukup besar, tentu saja memudahkan kita saat menulis pesan.


Catatan Pixcom PG20


Tombol shortcut menu musik hadir di jajaran keypad.



Fitur Pixcom PG20


 Pixcom PG20 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Pixcom PG20 punya fitur kamera, pemutar musik dan koneksi ke internet. Omong-omong soal internet, handphone ini memang didaulat Picxom sebagai handphone yang paling cocok untuk digunakan sebagai modem. Namun sayangnya handphone ini hanya mampu berjaan di jaringan GPRS sehingga koneksi tidak terlalu cepat dan kurang stabil.


Fitur lainnya adalah radio FM dengan fungsi cari otomatis dan dapat menampung hingga 30 stasiun radio favorit kita. Suara penyiar radio dan lagu-lagu yang diputar terdengar oke lewat handphone ini. Selain radio, ada fasilitas video recorder, video player dan java game sebagai alternative hiburan. Saat berada dalam pesawat, handphone masih bisa dinyalakan untuk sekedar bermain game dengan pengaturan flight mode.


Catatan Pixcom PG20
Layanan seperti Yahoo Messenger bukan aplikasi murni hanya merupakan launcher ke versi mobile.



Kinerja Pixcom PG20


Dibekali dengan baterai yang kekuatannya 1200 mAh. Pihak vendor mengklaim baterai mampu bertahan sampai 504 jam dalam keadaan standby.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar